Transfer Kim Min Jae ke MU Berpotensi Gagal Jika Harry Maguire Ogah Dijual

Transfer Kim Min Jae ke MU Berpotensi Gagal Jika Harry Maguire Ogah Dijual

Harry Maguire Baru 87 Detik Tampil Sudah Diolok Fans MU--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Manchester United khawatir rencana mereka untuk merekrut bek elite baru bisa gagal jika Harry Maguire menolak untuk meninggalkan Old Trafford.
 
Maguire, yang masih menjadi bek termahal sepanjang masa setelah bergabung dengan klub pada tahun 2019, telah turun dalam hierarki pemain di musim terakhir dengan Erik ten Hag, dengan Lisandro Martinez dan Raphael Varane menjadi pilihan utama sebagai bek tengah.
 
Menurut laporan dari 90min, Tottenham Hotspur dikabarkan telag menunjukkan minat pada pemain Timnas Inggris tersebut.
 
Sementara itu agen Maguire menilai bahwa ia sebaiknya pindah ke Serie A, Juventus dan Inter Milan dikabarkan telah menunjukkan minat.
 
Klub Liga Premier lainnya seperti Newcastle dan West Ham juga mengamati situasinya, meskipun sumber mengungkapkan bahwa Maguire ingin tetap berjuang untuk mendapatkan tempat di starting XI secara reguler.
 
 
Manchester United tertarik untuk menambah bek baru ke skuad mereka dan telah melakukan pembicaraan dengan Kim Min-jae dari Napoli.
 
Kim memiliki klausul dalam kontraknya yang memungkinkan dia pindah dengan harga kurang dari £50 juta pada awal Juli.
 
Jika Maguire menolak untuk hengkang, Manchester United dapat mengubah strategi transfer mereka di posisi bek.
 
Beberapa pejabat klub masih berharap untuk merekrut bek tengah lain, terlepas dari sikap Maguire atau masa depan Victor Lindelof.
 
Lindelof, yang tampil impresif di akhir musim saat Martinez dan Varane mengalami cedera, diketahui memikat perhatian Ten Hag.
 
 
Meskipun Maguire masih memiliki kontrak dengan Manchester United hingga tahun 2025, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi, posisinya di timnas bisa terganggu jika dia jarang mendapatkan waktu bermain yang cukup di Old Trafford.
 
Gareth Southgate, manajer Timnas Inggris, pernah berkata bahwa Maguire akan sulit mendapatkan tempat di skuad jika dia jarang bermain.
 
Maguire telah tampil dalam delapan pertandingan Liga Premier pada musim 2022/2023 dan menjadi pemain reguler dalam skuad Manchester United baik dalam kompetisi domestik maupun di Liga Europa.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: