Perseteruan Antara Tasyi Athasyia dan Mantan Karyawan Makin Panjang! Tasyi Sewa Buzzer Hingga Trending Topic di Twitter!

Perseteruan Antara Tasyi Athasyia dan Mantan Karyawan Makin Panjang! Tasyi Sewa Buzzer Hingga Trending Topic di Twitter!

--(Instagram/@tasyiiathasyia)

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Perselisihan antara Tasyi Athasyia, seorang YouTuber dan selebgram, dengan mantan karyawannya semakin memanas di berbagai platform media sosial.

Kabar terbaru yang mencuat adalah dugaan keterlibatan Tasyi Athasyia dalam membayar buzzer untuk mengangkat tagar "Fakta Tasyi" di media sosial Twitter.

Tagar "Fakta Tasyi" ini digunakan oleh para buzzer untuk membela Tasyi Athasyia dengan membagikan foto-foto mantan karyawan tersebut saat berada di Dubai.

Foto-foto tersebut menggambarkan mereka terlihat bahagia dan menikmati makanan mewah.

Seorang warganet membagikan foto-foto tersebut dengan cuitan yang mempengaruhi opini publik bahwa mantan karyawan tersebut sebenarnya hidup dengan baik di Dubai.

BACA JUGA:Klik Link Streaming Gratis Final UCL: Manchester City vs Inter Milan, Anti Lag dan Anti Iklan!

Namun, unggahan tersebut bertolak belakang dengan cerita yang sebelumnya diungkapkan oleh mantan karyawan tersebut terkait pengalaman mereka bekerja dengan saudara kembar Tasya Farasya.

Isu ini semakin memanas ketika muncul tangkapan layar pesan WhatsApp dari seseorang yang tidak diketahui identitasnya.

Tangkapan layar tersebut memuat ajakan untuk meningkatkan penggunaan tagar "Fakta Tasyi" selama satu jam pada jam 17.50 hingga 18.50 WIB.

Orang tersebut juga telah menyiapkan komentar-komentar yang bertujuan untuk menjatuhkan mantan karyawan yang sebelumnya telah mengungkapkan pengalamannya.

BACA JUGA:Ada-ada Saja! Warga Binjai yang Sudah Meninggal Dapat Surat Panggilan Polisi, Keluarga Kirim Langsung Suratnya ke Makam

Salah satu isi pesan WhatsApp tersebut mengajak pengguna untuk memberikan komentar yang bersifat mendukung Tasyi dengan kata-kata yang baik.

Contohnya, "Wah, ini berperan sebagai korban, Fakta Tasyi ternyata seperti ini." Pesan tersebut diduga berasal dari akun @Damarudin990 dan diunggah segera setelah tagar "Fakta Tasyi" muncul di laman trending Twitter.

Perseteruan ini semakin memanas dan mendapatkan perhatian luas di dunia maya. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: