Aurel Hermansyah Sedih Lantaran Mertuanya Nuntut Anak dalam Kandungan Aurel Berjenis Kelamin Laki-Laki!

Aurel Hermansyah Sedih Lantaran Mertuanya Nuntut Anak dalam Kandungan Aurel Berjenis Kelamin Laki-Laki!

--Foto : Instagram/attahalilintar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Senin, 5 Juni 2023, menjadi momen yang penuh harap bagi pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Mereka menggelar acara gender reveal untuk mengumumkan jenis kelamin anak kedua mereka. Namun, apa yang seharusnya menjadi momen bahagia malah berubah menjadi situasi yang mengecewakan bagi Aurel.

Ketika gender reveal dilangsungkan, terungkap bahwa pasangan tersebut akan dikaruniai anak perempuan.

Namun, yang membuat Aurel Hermansyah tampak bersedih adalah perkataan yang diucapkan oleh keluarga Halilintar.

Adik dan ibu Atta Halilintar secara tidak langsung mengisyaratkan keinginan mereka untuk memiliki seorang anak laki-laki.

BACA JUGA:Klik Link Streaming Gratis Final UCL: Manchester City vs Inter Milan, Anti Lag dan Anti Iklan!

Saaih Halilintar, adik Atta, bahkan dengan blak-blakan menyebut bahwa Atta berharap memiliki sepasang anak laki-laki kembar. Momen ini membuat Aurel tampak terdiam dan menunduk, menunjukkan kekecewaannya.

“Kan dari Bang Atta sebelum nikah dia kepengen punya anak cowok biar bisa latih anaknya jadi atlet bola. Apalagi dia pengennya double lagi, kembar,” ujar Saaih Halilintar dilansir dari Instagram @gosipmimin2023.

Reaksi Aurel yang terlihat bersedih tersebut menarik perhatian netizen. Mereka tidak bisa menahan diri untuk memberikan tanggapan atas sikap keluarga Halilintar.

Bahkan, ibu mertuanya mengungkapkan, “Mami tu lihat pas udah pegang tadi malam, kok kayaknya jangan-jangan cewek gitu kan. Walaupun aku berharapnya biru (cowok) gitu kan, tapi kayaknya ini cewek deh dalam hati bilang gitu,” timpal Lenggogeni Faruk.

BACA JUGA:Ada-ada Saja! Warga Binjai yang Sudah Meninggal Dapat Surat Panggilan Polisi, Keluarga Kirim Langsung Suratnya ke Makam

Banyak netizen yang mengungkapkan rasa tidak setuju mereka terhadap perlakuan keluarga tersebut, menganggapnya tidak sensitif terhadap perasaan Aurel.

"Udah gapernah dateng, sekalinya dateng nyakitin orang, ada gila gila nya gua rasa, semoga aja deh anak cewe lo itu ga digituin sama mertuanya nanti," tulis netizen.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: