Jelang Partai Final Liga Champions, Simone Inzaghi Sebut Timnya akan Cetak Sejarah

Jelang Partai Final Liga Champions, Simone Inzaghi Sebut Timnya akan Cetak Sejarah

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi-Inter_id-twitter.com/Inter_id

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kompetisi Liga Champions sudah memasuki tahap akhir, Inter dan Manchester City akan saling beradu taktik di partai final yang berlangsung di Olympic Ataturk Stadium, Istanbul, Turki, Minggu (11/6) dinihari WIB.

Pada sesi konferensi pers, Simone Inzaghi mengatakan bahwa timnya akan mengukir sejarah dengan memenangkan pertandingan final malam nanti.

“Besok kami memiliki peluang besar untuk mengukir sejarah bagi klub kami. Kami tahu ini akan sangat sulit, tetapi kami akan mencoba bersama, kata yang membawa kami ke sini, dan bersama-sama kami akan mencoba melakukan sesuatu yang luar biasa,” ungkap Inzaghi dilansir dari situs resmi Inter Milan.

Ia pun mengatakan bahwa timnya akan berjuang semaksikmal mungkin dan menghindari kesalahan dalam pertandingan dini hari nanti.

"Kami akan melakukan segalanya untuk memainkan permainan konsentrasi yang luar biasa, kami harus membatasi kesalahan kami dan melakukan yang terbaik melawan tim yang sangat kuat,” ujar Inzaghi.

Patut kita tunggu siapa yang akan mengangkat piala "Si Kuping Lebar" ini nanti, andai tim yang berjuluk Nerazzuri ini mengalahkan City, maka gelar ini akan jadi gelar keempat setelah memenangkannya di tahun 1964, 1965 dan 2010.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: