Legenda MU Ini Bilang Haaland Tidak akan Bisa Raih Treble

Legenda MU Ini Bilang Haaland Tidak akan Bisa Raih Treble

Pemain Manchester City, Erling Haaland--twitter.com/ErlingHaaland

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Penyerang Manchester City, Erling Haaland ini telah menjadi amunisi yang luar biasa bagi tim Pep Guardiola musim ini dan sudah mencetak 52 gol musim ini.

Selain membantu klub meraih gelar Liga Premier dan Piala FA, dia dan rekan-rekan setimnya tinggal selangkah lagi untuk mencapai treble bersejarah saat mereka melawan Inter Milan dalam final Liga Champions.

Namun, ketika membandingkan keduanya, Dwight Yorke menyatakan bahwa pemain Norwegia itu masih belum bisa meyakinkannya untuk mengalahkan bersama partner terbaiknya di United, Andy Cole.

"Ya, Erling Haaland unik, tetapi dengan cara kami bermain dan formasi yang kami gunakan, Kami memiliki kombinasi hebat antara saya dan Andy Cole", ujar Yorke dilansir dari talkSPORT, Sabtu (10/06).

Legenda United itu merasa bahwa komposisi pemain Manchester United lebih kuat daripada Man City.

"Kami lebih kuat, kami memiliki pemain yang lebih baik. Anda tidak bisa mengatakan bahwa mereka memiliki pemain yang lebih baik daripada Paul Scholes dan Roy Keane. Mungkin Kevin De Bruyne akan masuk ke lini tengah kami," kata Yorke.

Yorke pun memuji Haaland dengan performanya musim ini. Tetapi ia dengan Andy masih belum terkalahkan.

"Jangan salah paham, pencapaian Haaland luar biasa. Mencetak 52 gol dalam 52 penampilan dengan satu pertandingan lagi adalah sesuatu yang lain. Tetapi saya masih akan memilih kombinasi saya dengan Andy," ungkap Yorke.

Ia pun mengagumi City sambil menegaskan bahwa United masih jadi yang terbaik.

"Saya mengagumi tim City ini dan berharap yang terbaik bagi mereka, tetapi kami akan selalu menjadi tim Inggris pertama yang menciptakan sejarah dengan treble - mereka hanya bergabung dengan kami," pungkas Yorke.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: