Calhanoglu : Kami akan Melakukan yang Terbaik

Calhanoglu : Kami akan Melakukan yang Terbaik

Pemain Inter Milan, Hakan Calhanoglu--twitter.com/hakanc10

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pertandingan final liga champions antara Manchester City dan Inter Milan akan digelar, Minggu (11/08) pukul 02.00 WIB.

Dalam sesi konferensi pers, Pemain Inter Milan, Hakan Calhanoglu mengatakan bahwa timnya akan melakukan segalanya untuk memenangi gelar ini.

"Kami akan melakukan yang terbaik, tentunya. Anda juga tahu sebaik saya seberapa kuatnya City, tetapi kami akan memiliki kesempatan kami sendiri untuk bermain dengan baik." ungkap Hakan dilansir dari situs resmi Inter Milan.

Ia merasa dengan digelarnya pertandingan final di Istanbul memberikan dampak positif bagi dirinya.

“Saya senang dan bangga bisa terlibat dalam final ini di negara asal saya, dan saya yakin sesama warga Turki akan mendukung saya. Saya berharap bisa mengangkat trofi dan tentu saja, mencetak gol juga. Kami tahu itu menang Ini tidak mudah: mereka sangat kuat, tetapi dengan segenap hati yang kami miliki, kami dapat melakukannya,” ujar Hakan.

Pemain timnas Turki ini merasa percaya diri dapat memenangi pertandingan kompetisi prestisius di Eropa ini.

"Sejak kami menjadi lebih baik dari Barcelona, saya memiliki kepercayaan diri yang nyata pada diri saya dan tim ini. Saya ingin menikmati pertandingan; merupakan sumber kebanggaan nyata berada di sini. Kami akan mencoba menghibur Anda. Saya sudah hanya memikirkan satu hal yaitu mengangkat trofi ini. Itu adalah mimpi yang saya miliki sejak saya masih kecil.”  

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: