Pep Guardialo Siapkan Strategi Ini Untuk Kalahkan Inter

Pep Guardialo Siapkan Strategi Ini Untuk Kalahkan Inter

Pep Guardiola-Istimewa-@pepteam

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Setelah berhasil memenangkan Liga Premier dan Piala FA musim ini, tim yang dilatih oleh Guardiola hanya perlul meraih satu gelar untuk meraih treble yang mereka inginkan.

Ketika ditanya apakah ia akan memberikan lebih banyak kebebasan kepada para pemain dalam pertandingan final, manajer kami mengatakan bahwa para pemain harus tetap mengikuti metode yang telah ditetapkannya.

"Tim Italia 0-0 dan mengira mereka menang. Mereka tidak menang, itu 0-0. Kami harus stabil dan mendapatkan ritme dan stabil," ujar Pep dilansir dari situs resmi Manchester City.

Namun, dia juga mengatakan bahwa jika situasinya memang mengharuskannya, ia bersedia untuk beradaptasi.

"Penting untuk memiliki rencana dalam pertandingan final. Ada momen di mana taktik tidak begitu penting. Yang penting bagi kami adalah bermain dengan semangat," ungkap Pep.

Guardiola juga menegaskan bahwa hasil final Liga Champions terakhir kami, yaitu kekalahan 1-0 dari Chelsea pada tahun 2021, tidak akan berpengaruh pada pertandingan ini.

"Ini adalah pertandingan yang berbeda, dua tahun setelahnya, dengan pemain yang berbeda," kata Guardiola.

Pep merasa bahwa timnya akan habis-habisan untuk bisa meraih gelar bergengsi ini.

"Besok akan menjadi hal yang sama. Saya akan memiliki rencana. Kami siap - saya percaya para pemain akan memberikan segalanya. Lakukan yang terbaik yang bisa kalian lakukan!"

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: