Menolak Dijual, Pemain MU ini Bikin Ten Hag Berang

Menolak Dijual, Pemain MU ini Bikin Ten Hag Berang

Pemain Manchester United, Harry Maguire--twitter.com/HarryMaguire93

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Harry Maguire menolak kesempatan untuk meninggalkan Manchester United pada musim panas 2023 ini, meskipun ia tidak termasuk dalam rencana utama manajer Erik ten Hag dan klub membutuhkan dana tambahan untuk membeli bek tengah baru.

Maguire diharapkan menemukan klub baru yang bisa memberikan jaminan bermain. Di sisi lain, United sangat membutuhkan uang dari penjualannya.

Harry Maguire hanya bermain dalam 16 pertandingan di Premier League 2022/2023, dengan delapan penampilan sebagai pemain inti. Statistik tersebut menunjukkan bahwa Maguire tidak masuk dalam rencana utama Erik ten Hag.

Menurut laporan dari talkSPORT, Ten Hag dan klub telah sepakat untuk melepas Maguire.

Namun, Maguire menolak dan enggan untuk pindah. Ia ingin memperjuangkan tempatnya di lini belakang Manchester United.

Sumber yang sama mengatakan bahwa Erik ten Hag marah dengan keputusan Maguire. Ini bukan hanya masalah teknis, tetapi juga pertimbangan finansial yang menjadi alasan mengapa Ten Hag ingin melepas Maguire.

Saat ini, Aston Villa dan Tottenham siap membeli Maguire. Ten Hag akan menggunakan uang dari penjualan Maguire untuk membeli Kim Min-jae.

Nasib Harry Maguire berbeda dengan Victor Lindelof. Meskipun keduanya merupakan pemain pelapis, Lindelof tidak akan dijual. Bek asal Swedia tersebut masih masuk dalam rencana Erik ten Hag untuk musim 2023/2024/.

Lindelof dianggap memiliki etos kerja yang baik meskipun tidak menjadi pilihan utama manajer. Terlebih lagi, Lindelof tampil baik dalam dua bulan terakhir musim 2022/2023 ketika Raphael Varane dan Lisandro Martinez mengalami cedera secara bergantian.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: