Setelah Raih World Cup, Lautaro Martinez Incar Piala Liga Champions

Setelah Raih World Cup, Lautaro Martinez Incar Piala Liga Champions

Selebrasi Lautaro Setelah Meraih Piala Dunia--Fotmob

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, memiliki tekad untuk memanfaatkan momentum ini saat ia berusaha mengejar kesuksesan Piala Dunia dengan meraih sukses di Liga Champions.

Tim Italia tersebut akan melawan tim favorit, Manchester City dalam pertandingan untuk merebut hadiah tertinggi di Eropa yang digelar di Istanbul pada Sabtu (10/06) dan Martinez berharap dapat mengakhiri musim yang penuh kenangan ini setelah membantu Argentina meraih gelar Piala Dunia pada bulan Desember lalu.

"Ini adalah dua final besar yang bisa dimainkan oleh seorang pemain sepak bola," ungkap Lautaro.

Ia merasa puas dengan capaiannya musim ini dan berharap bisa mengakhiri musim dengan optimal.

BACA JUGA : Masyaallah! Benzema Ungkap Alasan Mau ke Liga Arab: Karena Saya Seorang Muslim

"Saya sangat puas dengan musim ini. Saya senang dengan perkembangan dan kontribusi yang telah saya berikan. Sekarang, kami berharap bisa mengakhiri musim dengan hasil terbaik."

Pemain timnas Argentina merasa bahwa pertandingan ini adalah hal yang penting dan ia menyiapkan segalanya untuk bisa memenangkan laga ini.

"Jika Anda ingin mencapai tujuan Anda, ini adalah langkah terakhir yang sangat penting dan kami harus siap menghadapinya. Pertandingan ini akan menjadi sangat penting bagi seluruh orang di Inter dan klub ini."

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: