Di Tengah Proses Cerai, Inge Anugrah Dilamar Sebagai Direktur oleh Dokter Richard Lee!

Di Tengah Proses Cerai, Inge Anugrah Dilamar Sebagai Direktur oleh Dokter Richard Lee!

--Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Inge Anugrah, yang saat ini sedang menjalani proses perceraian, mendapat kejutan tak terduga ketika dia dilamar oleh seorang pria.

Dokter Richard Lee, seorang pengusaha, mengajukan lamaran kepada Inge Anugrah, tetapi bukan sebagai calon istri melainkan sebagai direktur perusahaannya.

Dalam konferensi pers yang diadakan di Mal Central Park, Jakarta Barat, pada Jumat (8/6/2023), Dokter Richard Lee mengungkapkan alasannya melamar Inge Anugrah untuk posisi direktur marketing.
 
Dia mengakui bahwa dia terkesan dengan kapabilitas Inge Anugrah, terutama karena latar belakang pendidikannya yang merupakan lulusan magister luar negeri.
 
Inge Anugrah, yang baru saja ditunjuk sebagai direktur marketing, mengaku kaget dengan tawaran tersebut.
 

BACA JUGA: Presiden Paris Saint-Germain Bantu Sheikh Jassim untuk Akuisisi Manchester United!

Selama 15 tahun terakhir, dia telah fokus pada tugas sebagai ibu rumah tangga dan tidak bekerja. Namun, dia merasa terharu dan senang dengan kesempatan baru ini dan yakin bahwa dia mampu menjalankannya.
 
Dia juga berbagi perasaannya kepada kedua anaknya, Kenzo dan Marco, bahwa dia ingin membuat mereka bangga atas pencapaian barunya ini.
 
Keputusan Inge Anugrah untuk menerima tawaran tersebut menunjukkan semangat dan tekadnya untuk meraih kesuksesan dalam karirnya setelah pernikahan dan proses perceraian yang sedang dia hadapi.
 
Setelah 15 tahun fokus pada peran sebagai ibu rumah tangga, dia sekarang dihadapkan pada peluang baru untuk membangun karirnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: