Sudah Dapat Restu dari Keluarga! Kaesang Pangarep Siap Maju Sebagai Wali Kota Depok

Sudah Dapat Restu dari Keluarga! Kaesang Pangarep Siap Maju Sebagai Wali Kota Depok

--Merdeka.com/PSI

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, telah mengumumkan kesiapannya untuk menjadi wali kota Depok, Jawa Barat.

Pengumuman ini disampaikan melalui video di saluran YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat dengan judul 'Klarifikasi, Saya Buka Suara'.

Dalam video yang diunggah pada Jumat (9/6), Kaesang menyatakan bahwa ia telah mendapatkan izin dan restu dari keluarga besarnya untuk maju sebagai pemimpin pertama di wilayah yang dikenal sebagai Kota Belimbing tersebut.

"Saya Kaesang Pangarep. Saya sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarga saya. Insya Allah, dengan ini saya siap untuk menjadi pemimpin pertama di Depok. Mohon dukungannya, merdeka," kata Kaesang.

 

Percakapan ini sebenarnya bermula dari obrolan seorang asisten yang melaporkan rencana mengundang bintang tamu untuk program podcast. Beberapa nama, seperti Raffi Ahmad, Denny Cagur, dan Aldy Taher, ditawarkan oleh sang asisten.

Namun, laporan sang asisten hanya dijawab singkat oleh Kaesang yang sedang fokus melihat layar komputer.

"Mas Kaesang lagi ngapain sih?" tanya sang asisten.

"Bentar, aku lagi fokus," jawab Kaesang.

Terlihat bahwa Kaesang sedang fokus melihat berita tentang pemasangan baliho dirinya untuk maju dalam Pilkada Depok. Hal ini kemudian diikuti dengan pernyataan Kaesang yang siap menjadi Wali Kota Depok.

BACA JUGA: Pertarungan Sengit Menanti! Anthony Ginting Melaju ke Semifinal Singapore Open 2023

Sebelumnya, PSI Kota Depok telah menyatakan dukungannya kepada Kaesang untuk maju dalam Pilwakot Depok 2024. Bahkan, PSI telah memasang baliho berukuran besar yang menampilkan gambar Kaesang.

Baliho tersebut dilengkapi dengan logo PSI dan tulisan "PSI MENANG, WALI KOTA KAESANG".

Kaesang juga mengaku memberikan foto-foto untuk digunakan sebagai gambar dalam baliho oleh PSI di Kota Depok.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: