Bocah 4 Tahun Selamat Usai Terjun dari Lantai 26 Pakai Payung, Terinspirasi dari Kartun 'Tom & Jerry'

Bocah 4 Tahun Selamat Usai Terjun dari Lantai 26 Pakai Payung, Terinspirasi dari Kartun 'Tom & Jerry'

Anak Laki-laki Selamat dari Maapetaka di China!---Weibo

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang anak laki-laki berusia empat tahun di Hunan, China, melompat dari rumahnya di lantai 26.

Bocah itu melompat sambil memegang payung sebagai parasut darurat saat dia mencoba meniru apa yang dia tonton di film kartun Tom & Jerry.

Untungnya, dia selamat dari pengalaman mengerikan itu, dan sekarang dalam pemulihan di rumah sakit setempat.

BACA JUGA:Viral! Detik-detik Celana Gisel Melorot Diwawancara Usai Diving, Warganet: Gaya Apa Lagi Nih?

Dilansir dari laman Weibo, insiden itu terjadi pada 26 Mei 2023 sore di Kota Jishou, Hunan, seperti yang dilaporkan oleh Shui Mu Wang.

Salah seorang sumber mengatakan kepada platform berita bahwa ibu anak laki-laki itu bekerja di kota lain, sementara ayahnya sering bepergian ke luar negeri untuk bekerja.

Nenek anak laki-laki itu, yang merupakan pengasuh utamanya, sedang keluar untuk menjemput saudara perempuannya pada saat kejadian.

Terinspirasi oleh kartun 'Tom and Jerry'

BACA JUGA:Waduh! Viral Seorang Security Restoran di Banjarbaru Bentak Driver Ojol

Menurut Oriental Daily, sebuah surat kabar Cina yang berbasis di Malaysia, bocah itu telah menonton kartun "Tom and Jerry", dan membayangkan dia akan bisa mendarat dengan selamat di tanah jika dia memegang payung.

Dia dilaporkan melompat keluar dari jendela menghadap ke balkon, yang tidak memiliki kamera anti-pencurian karena unitnya berada di tingkat yang tinggi.

Syukurlah, bocah itu relatif ringan, dan kejatuhannya juga dipatahkan oleh pohon besar, yang mengurangi kekuatan tumbukan.

Bocah itu dilaporkan patah lengan kanannya saat mendarat. Video dari Weibo menunjukkan dia dibawa ke ambulans oleh paramedis, tampaknya dengan bantuan orang yang lewat.

BACA JUGA:Video Viral Seorang ASN Karaoke saat Jam Kerja Sampai Live TikTok Dikecam Netizen

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: