Terjawab! Bukan BCL Jodoh Ariel Noah, Tapi Sosok Perempuan Tak Terduga ini yang akan Dinikahi Nazril Irham, Luna Maya?

Terjawab! Bukan BCL Jodoh Ariel Noah, Tapi Sosok Perempuan Tak Terduga ini yang akan Dinikahi Nazril Irham, Luna Maya?

Terjawab! Bukan BCL Jodoh Ariel Noah, Tapi Sosok Perempuan ini. Luna Maya?--Instagram @arielnoah


Terjawab! Bukan BCL Jodoh Ariel Noah, Tapi Sosok Perempuan ini. Luna Maya?||Facebook @Ariel Noah

"Hubungan asmara Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari selalu bikin penasaran warganet. Bahkan mereka berharap keduanya justru bisa menjadi pasangan dan melanjutkan ke jenjang pernikahan. Namun hal itu akhirnya terjawab, bukan BCL jodoh Ariel Noah, tapi sosok perempuan ini?"

TRENDING NEWS: Teka-teki terkait jodoh Ariel Noah akhirnya lambat laun mulai terungkap. Tapi yang jelas kabarnya bukan Bunga Citra Lestari alias BCL. 

Meski seperti diketahui publik, bahwa vokalis bernama Nazril Irham ini sempat dijodoh-jodohkan dengan BCL, pasca keduanyanya berstatus 'jomblo'.

Gosip Ariel Noah berpacaran atau menjalin hubungan asmara dengan BCL memang sudah cukup lama beredar di kalangan netizen. Bahkan mereka berharap kalau keduanya dapat meresmikan kisah asmaranya itu dan berakhir di pelaminan.

Namun, akhirnya 'misteri' itu terjawab juga! Disebut-sebut, bahwa jodoh Ariel Noah ternyata bukan BCL, melainkan sosok perempuan tak terduga ini yang bakal dinikahi Ariel Noah.

BACA JUGA:Nih! Bantahan Hersubeno Arief Atas Tuduhan Sebar Berita Hoax Megawati Sakit dan Kritis: Videonya Sudah Banyak Diedit dan Disebarkan!

Memang, keduanya pun, oleh netizen kerap 'dipasang-pasangkan' seraya berharap agar Ariel dan BCL bisa bersatu dalam bahtera rumah tangga.

Meski begitu, baik Ariel dan BCL menanggapi gosip itu hanya senyum-senyum 'penuh misteri' yang semakin membuat penasaran warganet, mungkinkah mereka memang pacaran?

Padahal sudah sempat diklarifikasi, bahwa keduanya hanya berteman saja, namun tetap saja netizen penasaran dan lagi-lagi berharap agar mereka bisa berakhir di pelaminan.  

Sayang, sepertinya harapan para fans memang harus 'tertunda' karena kabarnya jodoh Ariel Noah bukan BCL. Ini tentu gegera beberapa waktu lalu tersiar kabar hasil penerawangan seorang indigo yang menyebut bahwa keduanya tidak berjodoh. Hmmm....

BACA JUGA:Akhirnya! 2 Bukti Terbaru Temuan Polisi ini Segera Ungkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Lewat Sidik Jari?

Hal itu terungkap ketika seorang pria indigo mencoba menerawang kisah masa depan dari Ariel NOAH ke depannya akan seperti apa.

+++++

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber