Klarifikasi Hersubeno Arief Pasca Dituding Sebarkan Berita Hoax soal Megawati Sakit dan Kritis: Ini Bukan Praktek yang Bagus Ya!

Klarifikasi Hersubeno Arief Pasca Dituding Sebarkan Berita Hoax soal Megawati Sakit dan Kritis: Ini Bukan Praktek yang Bagus Ya!

Hersubeno Akhirnya berikan klarifikasi terkait tuduhan sebarkan berita hoax soal megawati sakit dan kritis--YouTube Hersubeno Point


Hersubeno Akhirnya berikan klarifikasi terkait tuduhan sebarkan berita hoax soal megawati sakit dan kritis||YouTube Hersubeno Point

"Klarifikasi Hersubeno Arief pasca dituding sebarkan berita hoax terkait Megawati sakit, kritis dan dirawat di ICU RSPP beberapa waktu lau. Hersubeno menduga kalau videonya sudah banyak diedit dan disebarkan,"

POSTING NEWS: Dituduh sebarkan hoax soal Megawati, akhirnya Hersubeno Arief klarifikasi terkait video informasi yang sempat viral di media sosial alias medsos.

Hersubeno Arief menampik jika dirinya dituding menyebarkan berita hoax terkait kabar Megawati sakit dan kritis, bahkan dirawat di ICU RSPP beberapa waktu lalu.

Pasca informasi Megawati sakit, kritis di ICU RSPP yang diunggahnya dalam kanal YouTubenya: Hersubeno Point memang sempat bikin heboh dan bikin geger warganet dan membuat kegaduhan.

Namun, terkait informasi Ketua PDIP: Megawati Soekarnoputri sakit dan kritis sudah sempat diklarifikasi Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto bahwa sang putri Proklamator RI itu baik-baik saja dan sehat walafiat.

Hingga akhirnya GBM pun mengancam akan melaporkan Hersubeno ke polisi dengan tudingan telah menyebarkan berita hoax ke publik soal Megawati tersebut.

Namun, meluruskan informasi yang beredar luas tersebut, dalam videonya Hersubeno juga sudah menyampaikan berita lanjutannya yang sekaligus sebagai klarifikasi bahwa Megawati memang baik-baik saja.

BACA JUGA:Akhirnya! 2 Bukti Terbaru Temuan Polisi ini Segera Ungkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Lewat Sidik Jari?

Sayangnya, menurut Hersubeno Arief, videonya justru telah 'dimodifikasi' oleh pihak tak bertanggungjawab dengan melakukan editing dan pemotongan.

Alhasil, video yang beredar pun seolah-olah menjadi ajang pembenaran bahwa Megawati sedang sakit, kritis dan dirawat di ICU RSPP.

Lebih parahnya lagi, dari video potongan-potongan hasil editan yang beredar di medsos, sempat ditambahkan caption yang lagi-lagi seolah menegaskan bahwa Megawati sakit, bahkan meninggal dunia.

Bahkan dari situ informasi terus berkembang, hingga beredar pula poster ucapan belasungkawa yang seolah-olah disampaikan secara resmi oleh PMI DKI Jakarta untuk Megawati Soekarnoputri.  

BACA JUGA:Hersubeno Arief Terancam Dipolisikan GBM, Gegara Dituding Sebarkan Berita Hoax Soal Megawati Sakit dan Kritis

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: kanal youtube hersubeno point