Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Segera Terungkap, Sidik Jari dan Hasil Tes DNA Mengarah Pada Seseorang?

Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Segera Terungkap, Sidik Jari dan Hasil Tes DNA Mengarah Pada Seseorang?

Sidik Jari dan hasil tes DNA segera ungkap pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang, ternyata sosok ini?--Ilustrasi by Kemendagri


Sidik Jari dan hasil tes DNA segera ungkap pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang, ternyata sosok ini?||Ilustrasi by Kemendagri

"Polisi segera ungkap pelaku pembunuhan sadis ibu dan anak di Subang, 2 bukti baru: hasil pengujian sidik jari dan tes DNA mengarah pada sosok ini?"

POSTING NEWS: Pelaku pembunuhan sadis ibu dan anak di Subang segera terungkap, terkait hasil temuan 2 bukti terbaru oleh tim penyelidikan pihak kepolisian, yakni hasil pengujian sidik jari dan tes DNA.

Tampaknya, teka-teki pelaku pembunuh Tuti Suharti dan Amelia Mustika Ratu segera terungkap lewat 2 bukti terbaru tersebut. Polisi pun akan segera beberkan, siapa pelaku sebenarnya.  

Sebelumnya, pembunuhan sadis ibu dan anak di Subang yang mayatnya ditemukan di bagasi Toyota Alphard beberapa waktu lalu, sudah cukup banyak menyita perhatian publik.

Bukti demi bukti pun terus dikumpulkan pihak penyelidikan di kepolisian, dan diharapkan segera menemui titik akhir dari hasil penyelidikan yang cukup panjang.

Di antaranya, 2 bukti terakhir yang ditemukan polisi, yakni sidik jari dan hasil tes DNA ini tentu saja akan mengerucut dan mengarah pada identitas seseorang nantinya.

BACA JUGA:Hasil MotoGP Aragon 2021: Bagnaia Podium Sempurna, Tekanan Marc Marquez dan Joan Mir Berhasil 'Dilumpuhkan'!

BACA JUGA:Hersubeno Arief Terancam Dipolisikan GBM, Gegara Dituding Sebarkan Berita Hoax Soal Megawati Sakit dan Kritis

Dua bukti diduga kuat mengarah pada pelaku pembunuh di Subang, tentunya dari hasil pemeriksaan yang sudah teruji di Laboratorium Forensik.

Seperti dikutip dari Youtube Miftah's TV, sejumlah bukti itu mengarah pada sidik jari dan tes DNA dan juga analisa digital salah satunya pada HP milik Amelia Mustika Ratu yang hilang di TKP pembunuhan.

Kedua bukti tersebut nantinya akan diperkuat dengan keterangan para saksi yang ikut membantu polisi.

Menurut dugaan awal, korban tersebut diduga dibunuh oleh orang yang sangat dekat dengan korban, karena tidak adanya kerusakan pada pintu rumah.

BACA JUGA:Terancam Dilaporkan ke Polisi, Hersubeno Arief Dituding oleh GBM Telah Sebarkan Berita Hoax Soal Megawati Sakit dan Masuk ICU RSPP

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber