Lionel Messi : Saya Masih Cinta Barcelona

Lionel Messi : Saya Masih Cinta Barcelona

Messi Saat Menerima Penghargaan Fifa Men's Player--twitter.com/adidasfootball

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Superstar sepak bola, Lionel Messi, mengungkapkan bahwa ia masih mencintai dan tidak akan pernah melupakan klub yang telah mengangkat namanya, FC Barcelona. Pemain yang dijuluki La Pulga itu tetap bertekad untuk kembali ke Barcelona suatu hari nanti.

Seperti yang telah dilaporkan, Messi secara resmi telah menetapkan klub berikutnya, yaitu Inter Miami di Amerika Serikat. Akibatnya, Barcelona yang berharap dapat mengembalikannya harus kecewa.

Namun demikian, para penggemar Barcelona tampaknya tidak perlu berkecil hati. Messi menyatakan bahwa ia masih sangat mencintai Barcelona. Bahkan, Messi berencana untuk menikmati masa tua bersama anak-anak dan istrinya di Barcelona. Ia ingin terus menjalin hubungan yang erat dengan klub raksasa Catalan tersebut.

"Ya, tanpa ragu, saya ingin menjaga hubungan dengan klub. Bahkan, keluarga saya dan saya berencana untuk tinggal di Barcelona. Ini adalah kesepahaman yang kami pegang teguh," ujar Messi seperti dilaporkan oleh 90min, Kamis (8/6/2023).

BACA JUGA : Ngebul! Indonesia Nomor 3 Perokok Terbanyak di Dunia

Tidak hanya itu, Messi juga mengatakan bahwa ia ingin bekerja di Barcelona meskipun tidak lagi sebagai pemain. Pada usia 35 tahun, sang penyerang berharap dapat kembali menjadi bagian dari keluarga besar Barcelona.

"Semoga suatu hari nanti, saya tidak dapat memastikan kapan atau dalam kapasitas apa, tetapi saya sangat berharap dapat memberikan bantuan dan dukungan saya kepada klub yang saya cintai," kata Messi.

Pemenang 7 Ballon d'Or tersebut merasa harus membayar terhadap apa yang selama ini fans dan klub Barcelona berikan padanya.

"Seperti yang selalu saya tekankan, saya berhutang kepada para penggemar atas cinta dan dukungan tak tergoyahkan yang saya terima sepanjang karier saya, dan saya ingin menjadi bagian dari institusi ini sekali lagi," tambahnya.

BACA JUGA : Lebih Pilih Inter Miami daripada Barcelona, Lionel Messi: Saya Tak Mau Kecewa untuk yang Kedua!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: