Resmi, Pemain Peraih Piala Dunia Ini Diumumkan oleh Liverpool

Resmi, Pemain Peraih Piala Dunia Ini Diumumkan oleh Liverpool

Liverpool Umumkan Pemain Baru Mereka, Mac Allister Al-Fabrizio Romano-Liverpool FC

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pemain berusia 24 tahun telah berhasil menyelesaikan pemeriksaan medis dan menyetujui persyaratan pribadi untuk menjadi rekrutan pertama Liverpool pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini memiliki performa yang gemilang dengan terbukti membantu Argentina memenangkan Piala Dunia di Qatar pada bulan Desember lalu serta mengakhiri musim yang sangat mengesankan bersama Brighton.

Ia merasa bahwa bergabung dengan klub berjuluk The Reds itu adalah sebuah impian yang jadi kenyataan.

"Rasanya luar biasa. Ini adalah impian yang jadi kenyataan, sungguh luar biasa berada di sini dan saya tidak sabar untuk memulai," ungkap Allister dilansir dari situs resmi Liverpool FC.

Pemain timnas Argentina tersebut merasa bahwa tahun ini adalah tahun yang spesial bagi dirinya.

"Ini adalah tahun yang fantastis bagiku - Piala Dunia, apa yang kami capai bersama Brighton - tetapi sekarang saatnya memikirkan Liverpool dan berusaha menjadi pemain yang lebih baik dan manusia yang lebih baik setiap hari," tutur Allister.

Mac Allister merasa bahwa ia ingin segera memulai latihan dan mempersiapkan pra musim bersama rekan-rekan.

"Saya ingin berada di sini sejak hari pertama pra-musim, jadi bagus bahwa semuanya sudah selesai. Saya berharap bertemu dengan rekan-rekan setim saya," tutur Allister.

Perlu diketahui, kepindahan Mac Allister ke Anfield ini terjadi setelah tiga setengah musim sukses bersama Brighton setelah pindah dari Argentinos Juniors pada Januari 2019, di mana ia langsung dikembalikan dengan status pinjaman selama enam bulan hingga menjalani periode peminjaman lainnya dengan Boca Juniors.

Debutnya di Liga Premier terjadi pada Maret 2020 dan ia berhasil tampil sebanyak 112 kali untuk klub tersebut, dengan 98 penampilan di Liga Premier. Bahkan, ia pernah berhadapan dengan Liverpool sebagai lawan dalam enam kesempatan.

Selain itu, Mac Allister berhasil mencetak 20 gol secara keseluruhan untuk Brighton dan memberikan sembilan assist.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: liverpoolfc.com