Sudah Dapatkan CR7 dan Benzema, Di Maria Dilirik Klub Arab Saudi

Sudah Dapatkan CR7 dan Benzema, Di Maria Dilirik Klub Arab Saudi

Pemain Timnas Argentina, Angel Di Maria--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Angel Di Maria akan segera menjadi pemain yang berstatus bebas transfer karena akan segera meninggalkan Juventus. Kabarnya, Di Maria masuk dalam daftar 10 pemain yang menjadi incaran klub di Arab Saudi untuk melanjutkan karier di liga negara tersebut.

Menurut laporan AFP, Arab Saudi telah mengajukan lebih dari 10 nama pemain yang pernah meraih gelar Liga Champions atau Piala Dunia untuk memikat mereka bermain di liga negara kerajaan tersebut.

Di Maria termasuk dalam daftar tersebut. Selain itu, ada juga nama gelandang Real Madrid Luka Modric dari Kroasia, kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris, dan rekan setimnya di Timnas Prancis, N'Golo Kante.

Seluruh pemain tersebut mendekati akhir karier mereka.

Sementara itu, Karim Benzema sudah lebih dulu menandatangani kontrak dengan Al-Ittihad. Ia mengikuti jejak mantan rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang juga bermain di Arab Saudi.

Ronaldo meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Al Nasser setelah menyelesaikan tugasnya di Piala Dunia tahun lalu.

Setelah menyelesaikan satu musim bersama Juventus, Angel Di Maria kini berstatus bebas transfer dan sedang dikaitkan dengan klub-klub di liga Arab Saudi.

Pemain sepak bola berusia 35 tahun tersebut membantu Argentina meraih gelar Piala Dunia di Qatar, sebelum akhirnya bergabung dengan Juventus setelah tujuh tahun bersama Paris Saint-Germain.

"Dengan pikiran yang tenang, saya pergi setelah memberikan segalanya untuk membantu klub ini meraih gelar, tetapi itu tidak mungkin," kata Di Maria dalam unggahan Instagram-nya.

Di Maria berhasil mencetak delapan gol dalam 40 pertandingan bersama Juventus musim ini, meskipun klubnya tidak meraih trofi apapun.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: afp