Kemahalan, Real Madrid Mundur Gaet Havertz

Kemahalan, Real Madrid Mundur Gaet Havertz

Pemain Chelsea, Kai Havertz--twitter.com/kaihavertz29

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Klub Spanyol, Real Madrid telah berbicara dengan perwakilan Havertz dan menyatakan minat mereka untuk kesepakatan musim panas ini, dengan manajer Carlo Ancelotti melihat pemain berusia 23 tahun ini sebagai pemain serba guna yang bisa menggantikan Eden Hazard dan Marco Asensio.

Chelsea dikabarkan ingin mendapatkan kembali uang yang mereka keluarkan untuk merekrut Havertz pada tahun 2020, yang melebihi £70 juta, dan sumber-sumber telah mengkonfirmasi bahwa Real Madrid telah mundur dari meja negosiasi saat ini dilansir dari 90min.

Pihak Real Madrid tidak sepakat dengan nilai Havertz, yang masih memiliki dua tahun kontrak tersisa, dan saat ini tidak bersedia untuk menebus klausulnya.

Meskipun negosiasi terhenti, Havertz masih memiliki peluang untuk meninggalkan Chelsea musim panas ini. Bayern Munich, yang dipimpin oleh mantan bos Chelsea, Thomas Tuchel, telah lama mengagumi pemain asal Jerman ini dan melihatnya sebagai pengganti yang mungkin untuk Thomas Muller.

Paris Saint-Germain juga telah mendengar kabar tentang ketersediaan Havertz karena mereka mencari pengganti Lionel Messi.

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, telah menyatakan bahwa Havertz masih memiliki tempat di timnya, tetapi dengan kedatangan Christopher Nkunku musim panas ini dan rencana untuk merekrut striker baru, Pochettino siap memberikan lampu hijau untuk kepergiannya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: 90min