"Wak Haji" : Saya Tidak akan Pernah Lupakan Real Madrid

Pidato Perpisahan yang Disampaikan oleh Benzema--twitter.com/Benzema

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Karim Benzema bersumpah bahwa ia tidak akan pernah melupakan Real Madrid sebagai klub yang pernah dibelanya.

Hal tersebut ia sampaikan saat acara perpisahan bersama klub yang berasal dari ibukota Spanyol tersebut.

"Saya tidak akan pernah melupakan Real Madrid karena itu tidak mungkin," kata Benzema dalam konferensi pers perpisahan. Selasa (06/06).

Benzie sapaan akrabnya mengatakan bahwa ia begitu emosional terlebih ini adalah klub impian masa kecilnya

"Sulit untuk berbicara. Ada begitu banyak emosi. Saya ingin berterima kasih kepada Real Madrid dan rekan-rekan setim saya. Ini telah menjadi perjalanan yang baik dalam hidup saya," ungkap Benzema

Ia pun berterimakasih kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez karena bisa mewujukan impian masa kecilnya itu.

"Saya cukup beruntung bisa mewujudkan impian masa kecil saya berkat presiden, yang sudah lama, ketika saya baru berusia 21 tahun, datang ke rumah saya dengan orangtua saya," ucap Benzema.

Florentino Perez dalam sambutannya bahwa hari perpisahan dengan Benzema adalah hari yang berat bagi dirinya.

"Hari ini adalah hari yang sangat sulit bagi saya. Ini adalah hari yang menghadirkan kenangan dan emosi selama 14 tahun terakhir dan juga hari sentimen dan emosi bagi semua madridistas," tutur Perez.

"Periode antisipasi yang luar biasa dimulai 14 tahun yang lalu bagi semua madridistas, salah satu yang paling mengesankan dalam 121 tahun sejarah kami."

Benzema bergabung dari Lyon pada tahun 2009 dan memenangkan empat gelar LaLiga dan lima gelar Liga Champions. Ia juga memenangkan Ballon d'Or 2022.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: