Tinggalkan Setan Merah, Butland Gabung Rangers

Tinggalkan Setan Merah, Butland Gabung Rangers

Kiper asal Inggris, Jack Butland--Fotmob

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Rangers telah mengonfirmasi bahwa kiper Jack Butland telah setuju untuk bergabung dengan klub dari Crystal Palace dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Pemain berusia 30 tahun ini telah bergabung setelah kiper pilihan pertama Allan McGregor pensiun pada akhir musim. Jon McLaughlin dan Robby McCrorie tetap berada dalam kontrak.

"Saya sangat senang," kata Butland kepada situs resmi Rangers. Rabu, (07/06).

"Klub ini bicara sendiri. Tidak peduli di mana Anda berada dalam dunia sepakbola, Anda tahu tentang Rangers Football Club. Ini adalah peluang besar bagi saya, dan saya sangat senang berada di sini," ungkap Butland

"Ini adalah musim panas yang penting bagi klub dan kami perlu memulainya dengan baik. Menyelesaikan pekerjaan secara cepat sangat penting, sehingga kami siap dan bersemangat saat kami kembali."

Butland bergabung dengan Kieran Dowell dan Dujon Sterling sebagai rekrutan baru untuk Rangers, dan manajer Michael Beale senang mendatangkan pemain dengan pengalaman kiper seperti dia.

"Saya senang kami merekrut Jack. Sudah jelas sejak pertemuan pertama kami bahwa kami memiliki kesamaan dalam hal sepakbola dan pengembangannya ke depan," kata Beale.

Ia optimis dengan hadirnya Butland bisa membantu klub berhasil di masa yang akan datang.

"Saya merasa bahwa kami telah merekrut seorang kiper yang sangat baik dan, yang tidak kalah pentingnya, seorang pribadi yang hebat. Kami sangat senang memiliki Jack dan keluarganya yang masih muda tiba di Glasgow dan berharap melihatnya berhasil dalam waktunya di Rangers."

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: