Jonathan Latumahina Siap Lawan Pihak yang Sebut Kasus Mario Dandy Bukan Penganiayaan Berat: Menginjak-injak Logika!

Jonathan Latumahina Siap Lawan Pihak yang Sebut Kasus Mario Dandy Bukan Penganiayaan Berat: Menginjak-injak Logika!

Jonathan Latumahina.-Foto: Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina menegaskan bakal melawan pihak manapun yang menyebut kasus anaknya bukan penganiayaan berat.

Hal itu disampaikan Jonathan Latumahina saat memantau secara langsung sidang perdana dari pelaku penganiaya anaknya, Mario Dandy Satriyo.

Proses persidangan kali ini, kata Jonathan, termasuk sebagai bagian dari bentuk perlawanan untuk keadilan David.

BACA JUGA:Cerita David Ozora Bangun dari Koma Gegara Didatangi Sosok Mirip Gus Dur: 'Dia Diminta Jangan...'

"Ada catatan penting di sini yang harus digarisbawahi bahwa persidangan ini adalah sebuah perlawanan untuk mereka yang menginjak-injak logika, logika cable ties dan lain-lain," ujar Jonathan di PN Jaksel pada Selasa, 6 Juni 2023.

"Kita akan buktikan di sini, kalo untuk dakwaan kita ada catatan yang sangat-sangat krusial yang harus diketahui oleh masyarakat," tambahnya.

Sambil update kondisi kesehatan David, menurut Jonathan sang anak masih belum sembuh total.

Bahkan Jonathan telah mengantongi bukti medis dari kondisi kesehatan dan psikologis anaknya yang belum sembuh akibat dianiaya Mario.

BACA JUGA:Ngilu! David Ozora Korban Penganiayaan Kembali Dirawat, Tulang Kakinya Mengalami Keretakan

"Yang utama anak saya sampai hari ini belum pulih. Belum pulih dan kita ada bukti-bukti yang mendukung hal tersebut, salah satunya yang seperti disampaikan dari dokter Yeremia Tatang di Mayapada. Kemudian, kami juga ada bukti dari fisioterapis David, sampai saat ini dia masih fisioterapi," paparnya.

"Kemudian, untuk psikologi kita juga ada bukti dari kementerian PPA yang terkait kondisi psikologis David," tambah Jonathan.

Dengan tegas Jonathan bakal mengawal terus jalannya persidangan kasus penganiayaan Mario terhadap David.

Menurutnya, sangat tidak logis apabila ada pihak yang menyebut kalau kasus ini bukan termasuk ke kategori penganiayaan berat.

BACA JUGA:Dikawal Banser! Ayah David Ozora Hadiri Sidang Perdana Mario Dandy atas Kasus Penganiayaan Terhadap David Ozora

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: