Pelatih Inter Milan : Saya Tidak Takut

Pelatih Inter Milan : Saya Tidak Takut

Pemain Inter Milan Sedang Berlatih Persiapan Laga Final UCL Nanti--twitter.com/Inter_en

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Final Liga Champions musim 2022/2023 akan menyajikan pertandingan antara Inter Milan dan Manchester City di Attaturk Olympic Stadium, Turki, pada Senin (11/6). Dalam pertandingan ini, kedua tim memiliki perbedaan kualitas yang signifikan.

Simone Inzaghi, Pelatih Inter Milan, setuju dengan pernyataan tersebut. Menurutnya, Manchester City saat ini adalah tim terbaik yang terdiri dari pemain-pemain terbaik dan dilatih oleh pelatih terbaik.

“Saya tahu kami akan bertemu dengan tim terkuat di dunia untuk saat ini. Kami akan menghadapi yang terbaik,” kata dia dikutip dari Fotmob.

“Guardiola juga merupakan pelatih terbaik di dunia. Dia berhasil mendominasi era ini,” tambahh Inzaghi.

Meskipun Inzaghi mengakui hal tersebut, ia menegaskan bahwa Inter tidak takut sama sekali. Pujian Inzaghi hanyalah ungkapan kekaguman dan pengakuan belaka.

“Dengan segala hormat, ini adalah pertandingan sepak bola, jadi saya tidak takut dengan apapun,” katanya.

Inzaghi juga mengakui bahwa pertandingan ini akan menjadi laga paling penting bagi Inter sepanjang musim 2022/2023. Kekalahan dalam final Liga Champions akan menjadi sorotan lebih banyak daripada kekalahan lainnya.

“Ini akan jadi yang terakhir dari total 57 pertandingan di musim ini. Kalau kalah, mungkin kami akan banyak dibicarakan. Tetapi kami ingin memperjuangkan posisi kami sebaik-baiknya,” tutur Inzaghi.

Inzaghi memiliki alasan untuk optimis. Sebagai manajer, ia telah membawa Inter meraih dua trofi juara musim ini, yaitu Piala Super Italia dan Piala Italia.

Meremehkan Inter sama saja dengan tidak mengakui prestasi yang bahkan tidak dapat dicapai oleh Napoli sebagai juara Liga Italia 2022/2023 atau AC Milan sebagai juara bertahan dari musim sebelumnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: fotmob