Wow, Tiket Pertandingan Indonesia vs Argentina Ludes Terjual

Wow, Tiket Pertandingan Indonesia vs Argentina Ludes Terjual

Friendly Match Indonesia vs Argentina--aseanfootball

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pertandingan antara Indonesia vs Argentina saat ini telah jadi pembicaraan publik. Hal ini terbukti pada tiket pertandingan yang saat ini ludes terjual pada hari pertama.

Dilansir dari website PSSI.org, penjualan tiket dimulai pukul 12.00 WIB di situs web pssi.org dan semua platform ticket.com. Dalam waktu kurang dari 12 menit, tiket untuk kategori VIP (barat dan timur), kategori 1, kategori 2, dan kategori 3 sudah habis terjual. Bahkan bagi mereka yang sudah mengantri secara virtual sebelum pukul 12.00 WIB, mereka mengalami kesulitan melakukan pembayaran karena tingginya lalu lintas pembelian.

Penjualan tiket FIFA Match Day dibuka dalam 3 hari yang berbeda. Tanggal 5 khusus untuk nasabah BRI, dan tanggal 6-7 Juni untuk umum. Penjualan hari ini meminta pembeli yang merupakan nasabah BRI untuk menggunakan sistem pembayaran seperti kartu kredit BRI, virtual account, atau transfer bank.

Persaingan akan terjadi lagi saat pembelian tiket pada hari Selasa (6/6) dan Rabu (7/6), di mana semua metode pembayaran dapat digunakan. Harga tiket tetap sama seperti hari ini, yaitu Rp4.250.000 untuk kategori VIP (barat & timur), Rp2.500.000 untuk kategori 1, Rp1.200.000 untuk kategori 2, dan Rp600.000 untuk kategori 3.

Seperti yang diketahui, pertandingan antara Indonesia dan Argentina tinggal beberapa hari lagi. PSSI telah mengatur cara mendapatkan tiket untuk menyaksikan pertandingan bersejarah ini. Sebanyak 60.000 tiket telah disediakan, sesuai dengan Peraturan Kepolisian Negara Nomor 10 Tahun 2022 tentang Pengamanan Penyelenggaraan Kompetisi Olahraga.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: