Zlatan Ibrahimovic Akhirnya Gantung Sepatu

Zlatan Ibrahimovic Akhirnya Gantung Sepatu

Mantan Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic--facebook.com/ZlatanIbrahimovic

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic secara resmi mengumumkan pensiun usai pertandingan AC Milan vs Hellas Verona, Minggu, (05/06).

"Zlatan Ibrahimovic kini telah memutuskan untuk pensiun dari sepak bola profesional dengan segera", cuit Pakar Transfer Sepakbola, Fabrizio Romano dalam twitternya", Senin, (05/06).

Ibrahimovic dan AC Milan sempat drama dikarenakan ia bersikeras ingin bertahan. Namun, AC Milan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Ibrahimovic telah dua kali memperkuat AC Milan. Periode pertamanya adalah antara tahun 2010 hingga 2012, di mana dia turut membantu Milan meraih Scudetto Serie A pada musim 2010/2011 dan juga memenangkan Supercoppa Italiana pada tahun 2011.

Setelah itu, Ibrahimovic bermain untuk PSG, Manchester United, dan LA Galaxy sebelum kembali ke San Siro pada pertengahan musim 2019/2020.

Ibrahimovic berhasil membantu Milan meraih Scudetto Serie A kembali pada musim 2021/2022.

Namun, di musim 2022/2023 ini, Milan gagal mempertahankan gelar Serie A dan tidak berhasil meraih trofi apa pun, termasuk di Liga Champions, Coppa Italia, dan Supercoppa.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: