Ada-ada Saja Musibah! Anak YoungLex Masuk RS Hidungnya Kemasukan Sepatu Barbie

Ada-ada Saja Musibah! Anak YoungLex Masuk RS Hidungnya Kemasukan Sepatu Barbie

Anak Younglex masuk RS-@eriskanakesya-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Anak Younglex dikabarkan msuk rumah sakit lantaran lubang hidungnya kemasukan sepatu barbie mainannya sendiri.

Anak Younglex yang bernama Zaenab Alexander biasa disapa Zeze memasukan sepatu barbie ke hidungnya dengan sendirinya.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh istri Younglex melalui unggahan di Instagramnya.

BACA JUGA:Cara Meminjam Uang di Aplikasi DANA, Cukup Siapkan KTP dan HP Auto Cair!

Sebagai ibu, Eriska mencoba mengambil sepatu barbie mainan itu menggunakan pinset. Namun, sayang benda plastik itu sudah terlanjur masuk ke dalam hidung Zeze.

"Drama di pagi hari Minggu 09:20, lagi nonton idungnya kemasukan sepatu barbie pas mau diambil pinset ama dia di sedot jadi makin masuk ke dalam," tulisnya Eriska Nakesya di Akun Instagram pribadinya Senin, 5 Juni 2023.

Pada akhirnya, istri Younglex pun langsung bergegas  membawa Zeze ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) di rumah sakit terdekat untuk mengambil sepatu barbie mainan tersebut

"Langsung ke RS terdekat, untungnya anaknya ga nangis dan masih happy banget. Langsung masuk IGD, tapi sepatunya udah ga keliatan," tulisnya.

BACA JUGA:Gaji Ke-13 PNS Cair Hari Ini, Rekening Kamu Sudah Terisi Belum?

Meski mainan tersebut masih terlihat bila memakai senter namun sepertinya tak berhasil ditangani di rumah sakit tersebut. Sehingga Zizi pun harus dibawa ke rumah sakit THT.

Zeze pun langsung ditangani oleh dokter. Namun, ia harus dililit badannya dengan kain agar tak banyak bergerak.

"Karena di RS pertama enggak bisa, jadi harus ke dokter THT Menteng. Tadi pas mau diambil anaknya enggak bisa diem jadi berdarah sedikit. Harus dibedong supaya enggak berontak kayak yang pertama, karena emang tenaganya kenceng banget," tulisnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: