Mie Gacoan Gresik Menjadi Sorotan Usai Konsumen Temukan Plastik dalam Makanan

Mie Gacoan Gresik Menjadi Sorotan Usai Konsumen Temukan Plastik dalam Makanan

--Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sebuah video yang menunjukkan adanya plastik dalam pangsit mie telah menjadi viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @crushyyuuu dan diduga terjadi di gerai Mie Gacoan di Gresik, Jawa Timur.

Dalam video berdurasi 21 detik tersebut, seorang konsumen menarik seutas plastik bening dari pangsit mie siap saji yang ia makan di meja nomor 29.

Video tersebut mendapatkan perhatian luas dan Endhy Budhi, sebagai Legal Social Isu Mie Gacoan Pusat, telah mengonfirmasi kejadian ini.

Mie Gacoan sedang melakukan investigasi terkait keaslian video tersebut dan sedang berusaha untuk berkomunikasi dengan pemilik video guna mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kronologi kejadian.

Mie Gacoan juga telah mencoba menghubungi pengunggah video melalui pesan singkat di media sosial.

Menurut Endhy, Mie Gacoan belum pernah mengalami kasus serupa sebelumnya, dan mereka akan melakukan evaluasi internal terhadap proses mereka untuk memastikan kualitas layanan terbaik bagi pelanggan.

"Bahwa perihal peristiwa tersebut, kami sedang melakukan investigasi tentang keaslian video tersebut."

Sejauh ini, kami sedang berusaha membuka komunikasi dengan pemilik video, guna keperluan investigasi serta kronologi yang terjadi," ujar Endhy melalui keterangan tertulis dilansir dari Kompas.com, Jumat (2/6/2023).

Saat ini, Mie Gacoan masih dalam tahap komunikasi dan koordinasi lebih lanjut untuk mengungkap kebenaran dari video tersebut dan menangani masalah ini dengan serius.

"Mie Gacoan sendiri sejak awal buka hingga saat ini, belum pernah mengalami hal tersebut. Jadi setelah beredarnya video tersebut, kami juga akan melakukan evaluasi terhadap internal proses, agar dapat tetap menjaga kualitas pelayanan terbaik untuk pelanggan kami," tulis Endhy.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: