Penumpang Singapore Airlines Kelas Ekonomi Kini Bisa Nikmati Fasilitas WiFi Gratis, Syaratnya Gampang!

Penumpang Singapore Airlines Kelas Ekonomi Kini Bisa Nikmati Fasilitas WiFi Gratis, Syaratnya Gampang!

Sumber: Istimewa--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Singapore Airlines memberikan Wi-Fi -fi gratis kepada seluruh penumpangnya—bahkan untuk penumpang kelas ekonomi.
 
Ini adalah langkah yang membuat maskapai yang berbasis di Changi, Singapura ini menjadi maskapai pertama di dunia yang menawarkan layanan Wi-Fi sekomprehensif itu.
 
Maskapai ini sebelumnya telah menawarkan Wi-Fi gratis kepada penumpang yang duduk di kelas mewah suites-nya, serta kepada pelanggan kelas bisnis dan first class, hingga member PPS tingkat atas.
 
Pada awal tahun ini, anggota loyalitas KrisFlyer dalam kelas Premium Economy dan Economy juga dapat menikmati Wi-Fi gratis selama tiga jam dan dua jam secara berturut-turut.
 
Namun, mulai tanggal 1 Juli, penumpang di semua kelas akan memiliki akses ke layanan tersebut yang akan tanpa batas waktu setelah maskapai menghapus batasan waktu penggunaan.
 
Wakil presiden senior pengalaman pelanggan Singapore Airlines, Yeoh Phee Teik, mengatakan langkah ini adalah langkah penting.
 
"Dalam dunia yang semakin terhubung secara digital saat ini, konektivitas Wi-Fi berkecepatan tinggi di dalam pesawat adalah salah satu kebutuhan utama pelanggan kami," katanya.
 
"Memberikan akses Wi-Fi tanpa batas secara gratis adalah tonggak penting lainnya dalam upaya berkelanjutan SIA untuk menawarkan pengalaman perjalanan yang luar biasa dari awal hingga akhir."
 
Layanan ini akan tersedia di semua pesawat kecuali tujuh pesawat Boeing 737-800 NG yang tidak dilengkapi dengan Wi-Fi .
 
"Dengan peningkatan layanan ini, pelanggan kami akan dapat tetap terhubung, terhibur, dan produktif, bahkan di ketinggian 36.000 kaki di udara," kata Mr. Phee Teik.
 
Untuk menikmati layanan ini, pelanggan harus memasukkan rincian keanggotaan KrisFlyer mereka saat melakukan pemesanan melalui opsi online Kelola Pemesanan, atau saat check-in.
 
Namun penumpang perlu menjadi anggota KrisFlyer terlebih dahulu untuk mengakses Wi-Fi gratis ini. Jika belum, maka penumpang diharuskan mendaftar, tetapi tidak dikenakan biaya, alias gratis.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: