Honda Berikan Layanan Asuransi Eksklusif bagi Konsumen

Honda Berikan Layanan Asuransi Eksklusif bagi Konsumen

Layanan Asuransi Ekslusif Honda VIP Card Platinum+--

 

 

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Honda terus memberikan kejutan kepada konsumen setia dengan meluncurkan Honda VIP Card Platinum+, kartu member dengan tipe tertinggi yang menawarkan berbagai manfaat dan layanan asuransi yang eksklusif. Dirancang khusus untuk pemilik sepeda motor Honda di wilayah Jakarta - Tangerang, kartu ini telah mendapatkan respon positif dengan 1000 orang yang mendaftar menjadi anggota sejak diluncurkan pada bulan Februari 2023.

 

Salah satu keuntungan utama bagi pemilik kartu Honda VIP Platinum+ adalah perlindungan asuransi motor. Jika motor yang didaftarkan mengalami kehilangan akibat pencurian atau kerusakan akibat kecelakaan dengan tingkat kerusakan minimal 75%, pemilik kartu akan mendapatkan asuransi senilai Rp 2.000.000,-. Selain itu, mereka juga mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan diri hingga Rp 75.000.000,-.

 

Anton Sutojo, Marketing Manager PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika, menyatakan bahwa Honda berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen setia melalui Honda VIP Card. "Kami ingin memberikan banyak keuntungan kepada anggota Honda VIP Platinum+, sehingga mereka tidak perlu khawatir tentang kerusakan pada sepeda motor Honda mereka. Asuransi yang kami sediakan memberikan perlindungan maksimal," ungkap Anton, Rabu (30/5) dalam keterangan tertulisnya.

 

Selain asuransi sepeda motor, anggota Honda VIP Card tipe Platinum+ juga dapat menikmati diskon jasa servis di bengkel resmi AHASS di wilayah Jakarta - Tangerang. Ini adalah salah satu keuntungan tambahan yang tidak boleh dilewatkan oleh para pemilik sepeda motor Honda.

 

PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika merupakan bagian dari Wahana Artha Group (WAG) dan telah beroperasi sejak tahun 2009. Perusahaan ini fokus pada bidang Customer Relationship Management (CRM) dan berhasil menjaga dan mengembangkan program loyalitas untuk lebih dari dua juta konsumen setia Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

 

Honda VIP Card Platinum+ bekerja sama dengan merchant terkemuka di Indonesia untuk memberikan promo menarik kepada anggota setiap bulannya. Promo ini meliputi diskon di restoran, tempat rekreasi, hotel, layanan kesehatan, paket liburan, dan masih banyak lagi. Kartu member ini dapat digunakan di seluruh jaringan merchant selama satu tahun masa berlaku kartu.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: