BTS Rilis Single

BTS Rilis Single

--BTS

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Big Hit di Weverse menyatakan pada tanggal 31 Mei mengungkapkan bahwa BTS akan merilis single digital bertajuk "Take Two" pada Jumat, 9 Juni 2023 pukul 13.00 waktu Korea atau 11.00 WIB.

Lagu ini akan menjadi perayaan ulang tahun ke-10 grup tersebut.

Menurut pernyataan tersebut, semua member BTS berpartisipasi dalam pembuatan lagu ini, yang kemungkinan dibuat sebelum Jin masuk wajib militer pada Desember 2022.

Big Hit Music menyatakan bahwa lagu "Take Two" adalah ungkapan apresiasi BTS kepada penggemar mereka, ARMY, atas cinta yang telah diberikan selama ini.

Lagu ini juga menggambarkan keinginan BTS untuk tetap bersama dengan penggemar mereka.

Big Hit juga berterima kasih kepada ARMY karena telah memungkinkan BTS mencapai usia 10 tahun dan tetap mendapatkan dukungan mereka.

Perilisan lagu "Take Two" merupakan bagian dari rencana HYBE, label induk Big Hit, yang telah menyusun serangkaian strategi menghadapi masa hiatus BTS akibat wajib militer para anggotanya.

CEO HYBE, Park Ji-won, telah mengungkapkan bahwa kegiatan individu anggota BTS akan berlanjut hingga paruh pertama tahun 2023.

HYBE juga telah mempersiapkan berbagai konten untuk terus menjaga hubungan BTS dengan penggemar selama hiatus mereka.

 

"Kami punya aktivitas individu dari beberapa member [BTS] yang direncanakan dirilis hingga paruh pertama 2023," kata Park Ji-won dalam pernyataan ke pemegang saham HYBE.

"Dan BTS akan terus bersama penggemar melalui berbagai konten yang telah disiapkan sebelumnya," lanjutnya.

Jin adalah anggota BTS pertama yang masuk wajib militer pada Desember 2022. Setelah semua anggota masuk wajib militer, BTS akan mengambil jeda sementara dan dijadwalkan untuk comeback pada tahun 2025.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: