Link Terbaru Download GB WhatsApp, Banyak FiturBaru yang Tentunya Menarik!

Link Terbaru Download GB WhatsApp, Banyak FiturBaru yang Tentunya Menarik!

WhatsApp GB 2023-Ilustrasi-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - WhatsApp adalah aplikasi yang banyak digunakan dari seluruh dunia. 

Seiring waktu GB WhatsApp 2023 atau yang singkat dengan GB Wa, kini telah mengambil peran internet, dan banyak orang yang menggunakan aplikasi tersebut karena memiliki beberapa fitur tambahan. 

GB WhatsApp APK merupakan aplikasi gratis anti blokir, memiliki fitur canggih yang mencakup mengubah themes, mematikan last seen, menutupi tanda centang ganda, dan menyesuaikan tampilan terakhir untuk menghindari orang. Anda juga dapat mengirim pesan sebanyak yang Anda inginkan sekaligus. 

BACA JUGA:Kabar Bahagia untuk ASN! Menkeu Sebut Ada Rencana Gaji PNS Naik di Tahun 2024

Terlepas dari semua ini, para pengguna dapat menyembunyikan status online.

Jika seseorang telah menghapus pesan apa pun setelah mengirimnya, melalui GB WhatsApp versi terbaru dapat kita ketahui, begitu pula statusnya. Anda juga bisa mengetahui siapa saja yang sedang online tanpa membuka aplikasi. Simpan status siapa pun di ponsel Anda.

Menggunakan WhatsApp versi original memungkinkan kita hanya mengirim 30 gambar sekaligus saja, tetapi GB WA Mod memungkinkan Anda mengirim gambar dan video sebanyak mungkin secara bersamaan dengan kualitas HD. 

WhatsApp GB akan mengirimkan pemberitahuan secara instan jika ada kontak Anda yang baru saja memperbarui foto profilnya.

BACA JUGA:Kocak! Polisi Kena Prank ODGJ: 'Dikirain Udah Mati'

GBWA atau GBWhatsapp adalah versi WhatsApp yang dimodifikasi oleh sekelompok pengembang dari berbagai negara yang menawarkan banyak fitur menarik kepada para pengguna. Versi terbaru GB WhatsApp 2023 bahkan lebih seru dan terlindung.

Pengaturannya luar biasa dan sesuai dengan kebutuhan Anda hanya dengan beberapa klik. Anda dapat menyesuaikan pengaturan untuk membalas otomatis kepada semua teman Anda, dan tidak perlu mengetikkan teks yang tepat untuk setiap pesan baru. Misalkan Anda sedang sibuk dan tidak diganggu oleh pesan-pesan tersebut.

Sesuaikan pengaturan ke Do Not Disturb Mode dan nikmati menggunakan aplikasi lain. Jika kami membandingkan GB WhatsApp dengan WhatsApp biasa, Anda dapat mengirim lebih dari 90 gambar ke seseorang, klip video 50 MB, dan klip audio 100 MB.

Semakin canggih aplikasinya, semakin banyak manfaatnya. Menyembunyikan status dari orang yang tidak diinginkan, menghapus semua obrolan dari layar beranda, dan mengirim gambar dengan kualitas terbaik adalah semua fitur fantastis yang dihadirkan oleh GB WhatsApp versi terbaru.

BACA JUGA:Miris! Pelajar Tawuran di Gang Pemukiman Warga di Bogor Bikin Gaduh: Terjadi Antar Dua Sekolah

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: