Amanda Manopo Mulus Banget, Ternyata Biaya Perawatannya Gila-gilaan!

Amanda Manopo Mulus Banget, Ternyata Biaya Perawatannya Gila-gilaan!

kecantikan amanda manopo-@amandamanopo-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru-baru ini, media sosial Tiktok heboh dengan video artis cantik Amanda Manopo yang membeberkan biaya perawatan kecantikannya perbulan.

Saat berbicara divideo yang diunggah oleh akun TikTok @serba.serbi.1, Amanda terang-terangan menyebut bahwa biaya perawatan perbulannya bisa merogoh biaya sebesar Rp 100 juta.

Dengan adanya video tersebut netizen penuh dengan kagum dan kaget dengan norminalnya.

BACA JUGA:Simak! Ini Seluruh Kampus MBKM Penerima Anugerah Merdeka Belajar 2023

Amanda juga menyebutkan kalau biaya tersebut sudah termasuk biaya perawatan seluruh tubuh, mulai dari kepala hingga kaki.

Tetapi merogoh kocek besar untuk perawatan, merupakan hal yang wajar bagi seorang artis, karena nominal segitu bisa didapatkan Amanda dengan mudah.

Amanda bilang bahwa nominal yang ia keluarkan untuk biaya perawatannya, merupakan hal yang sepadan baginya.

"Worth it dong. Kan kalau misal syuting satu hari atau ada iklan, itu kan bisa nutupin skincare. It's okay," ucap Amanda dalam video tersebut.

BACA JUGA:Polemik Wacana Pemilu Sistem Proporsional Tertutup, Apa Bedanya dengan Proporsional Terbuka?

Banyak netizen yang nyinyir perihal biaya tersebut.

"Kya ibu2 hbs lahiran" "amanda msh gadus ky udh punya ank 5 ,," "keliatan dewasa banget kaya udah punya anak" ucap para netizen.

Tetapi banyak juga netizen yang memuji dan menyemangati Amanda.

"Cantik banget manda anggun aktris bertalenta jangan digubris omongan yg diluar sana tetep jati diri sendiri nok manda semangat"

"Kalian mo bilang apapun,tetap sbgai artis muda Manda dgn segala pncapaiannya,memiliki semua,penghargaan2 dgn karya2 yg keren...pantas diidolakan", sahut netizen.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: