Astaga.. Pengamen Tewas Tertabrak KRL di Jaksel: Kepalanya Sampai Putus!

Astaga.. Pengamen Tewas Tertabrak KRL di Jaksel: Kepalanya Sampai Putus!

Diduga Kabur dan Tak Bayar 'Open BO', Seorang Pria Tewas Dikeroyok Masa-Ilustrasi-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang pengamen tewas tertabrak KRL di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kepala korban terputus akibat kecelakaan tersebut.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Senin 22 Mei 2023, sekitar pukul 19.05 WIB. 

Saat kejadian, korban MS (27) didapati tengah berjalan kaki di rel kereta. Tepat di saat yang bersamaan, KA 2137 Pondok Ranji-Kebayoran melintas.

BACA JUGA:Mahfud MD: LGBT Itu Kodrat Tidak Bisa Dilarang dalam KUHP!

Korban MS meninggal dunia di TKP. Selanjutnya, korban dievakuasi ke RS Fatmawati untuk proses lebih lanjut.

"Adapun pada saat ditemukan korban mengalami luka di kaki kiri dan kepala putus. Korban menggunakan pakaian jaket warna biru, kaus warna merah, dan menggunakan celana pendek jins warna biru," ujarnya.

Belum diketahui alasan pasti korban berjalan di rel kereta tersebut. Namun, berdasarkan pengakuan keluarga, korban mengalami depresi.

"Menurut keterangan keluarga almarhum menderita depresi. Membawa jenazah ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum," imbuhnya.

BACA JUGA:Heboh Video Asusila Rebecca Klopper, Tanggapan Haji Faisal: 'Sekarang Banyak Editan'

Seorang saksi yang bertugas sebagai penjaga palang pintu kereta mengungkapkan, korban sempat diam termenung selama beberapa waktu sebelum tertabrak. 

"Dari habis Maghrib dia duduk-duduk di sekitar rel kereta. Duduk di pinggiran gitu, ada kayak tangga yang biasa digunakan untuk warga," ujar petugas tersebut kepada wartawan.

MS sebenarnya sudah diperingati agar menjauh dari pinggir rel. Namun, korban tak menghiraukan peringatan tersebut dan tetap diam seribu bahasa. 

"Saya sudah bilang ke dia gini, 'Jangan bengong, kalau mau melamun jangan dekat-dekat rel kereta'. Tapi dia nggak menggubris," ungkap petugas tersebut. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: