Siap War Tiket ColdPlay Hari Ini? Ini 2 Tips Mendapat Tiket di Website Coldplayinjakarta.com

Siap War Tiket ColdPlay Hari Ini? Ini 2 Tips Mendapat Tiket di Website Coldplayinjakarta.com

JAKARTA, POSTINGNEWSID - Tiket konser ColdPlay bisa dibeli mulai hari ini Rab, 17 Mei 2023 diberbagai cara pembeliannya.

Namun banyak sekali calon penonton konser yang khawtir tk kebagian tiket nonton ColdPlay nantinya.

Sebagaimana diketahui, ColdPlay akan mengadakan konser pertama kalinya di Jakarta pada tanggal 15 November 2023 mendatang.

BACA JUGA:Warga Tangsel yang Ingin Memperpanjang SIM A dan C Hari Ini, Rabu 17 Mei 2023 Bisa Datang ke Sini Ya

Agar tidak ketinggalan dan kehabisan tiket tersebut, silahkan ikuti 2 tips yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan tiket konser Coldplay di Jakarta.

Berdasarkan pengumuman yang disampaikan oleh akun Instagram @pkentertaiment.id bahwa presale BCA pembelian tiket konser Coldplay Jakarta akan berlangsung besok 17 sampai 18 Mei 2023.

Presale ini akan berlangsung mulai pukul 10 pagi dan akan ditutup kembali pukul 12 malam pada tanggal 18 Mei.

Salah satu tips utama yang dapat Anda lakukan agar mendapat tiket konser menonton Coldplay adalah mengatur alarm sebagai pengingat agar tidak kelupaan terkait jadwal presale tiket Coldplay tersebut.

BACA JUGA:Resep Nasi Goreng Ayam untuk Menu Sarapan, Cocok untuk Santapan Bareng Keluarga

Sebagaimana kita ketahui, semakin banyak orang yang mengakses suatu website, maka akan semakin sulit laman tersebut di akses. Peminat menjadi penonton konser Coldplay Jakarta ini berasal dari berbagai daerah.

Maka dari itu, gunakanlah mobile data atau jaringan yang kuat dan stabil agar Anda dapat mengakses coldplayinjakarta.com dengan mudah tanpa gangguan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: