Viral! Pria Asal Bojongkoneng Berangkatkan Seluruh Warga di 2 RT Umrah Gratis

Viral! Pria Asal Bojongkoneng Berangkatkan Seluruh Warga di 2 RT Umrah Gratis

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Video viral beredar di sosial media yang memperlihatkan sekelompok orang yang akan pergi umrah.

Rupanya sekelompok orang yang akan pergi umrah tersebut dibiayai oleh pria bernama Haji Agus Suhela. 

Tak tanggung-tanggung, pria tersebut memberangkatkan seluruh warga di dua RT untuk umrah gratis.

BACA JUGA:Update Klasemen Sementara Perolehan Medali SEA Games 2023 Jumat, 12 Mei 2023

Video singkat tersebut beredar di akun Instagram @viralsekali pada Jumat, 11 Mei 2023. Dalam video tersebut, terlihat seluruh jemaah umrah tengah berkumpul di sebuah rumah mewah berwarna cokelat.

Para warga yang akan berangkat umroh terlihat menggunakan seragam dan berpamitan pada masing-masing keluarganya. Beberapa diantarnya terlihat sumringat mendapat kesempatan emas tersebut, dan ada pula beberapa warga yang terharu dengan keberangkatannya ke Tanah Suci.

Usut punya usut, Haji Agung Suhela memberangkatkan warga 2 RT yang diantaranya RT 1 dan 2 RW 7 warga Kampung Bojongkoneng, Desa Telaga Murni. Rupanya, kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya.

Haji Agus menyebut sebanyak 1000 orang warga Bojongkoneng telah ia berangkatkan umrah secara gratis.

BACA JUGA:Penampilannya Sering Dihujat Netizen, Asila Maisa Sempat Khawatir Rilis Lagu Baru: 'Orang Cari Sisi Negatifnya'

"Kurang lebih 1000 warga asli Bojongkoneng kita berangkatkan umrah, dengan bertahap 60 orang setiap tahunnya," kata Agus, dikutip dari Instagram @viralsekali pada Jumat, 12 Mei 2023.

Diketahui, pria bernama Agung Suhela merupakan seorang pengusaha atau kontraktor, sekaligus developer perumahan dari PT. Saipul Putra Sakti. Peristiwa itu pun mendapat perhatian dari warganet, pasalnya biaya umrah ke Tanah Suci tidaklah murah. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: