BURUAN! Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Buka Loker Minimal Pendidikan SMA Bisa Join!

BURUAN! Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Buka Loker Minimal Pendidikan SMA Bisa Join!

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Informasi lowongan kerja terbaru SMA/SMK Sederajat Mei 2023 kali ini bersumber dari Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Palembang.

Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Palembang (PTTUN Palembang) adalah Pengadilan Tingkat Banding yang berada pada di Kota Palembang dengan wilayah Hukum meliputi Wilayah Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Jambi, Provinsi Bengkulu, Provinsi Lampung dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sebelum Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Palembang terbentuk Provinsi yang menjadi wilayah hukum Pengadilan Tata Usaha Negara Palembang saat ini merupakah wilayah hukum dari Pengadila Tinggi Tata Usaha Negara Medan.

BACA JUGA:KAGET! Ada Dinner Telanjang Bareng 40 Orang Asing, Segini Biaya 'Masuknya'

Melansir dari https://pttun-palembang.go.id/ diinformasikan perihal Open Recruitment Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada PTTUN Palembang.

Posisi yang dibuka adalah Satpam/Security. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 2 Mei sampai dengan 5 Mei 2023. Untuk detail pengumuman selengkapnya, simak berikut ini.

Lowongan Kerja Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Palembang Tahun 2023

PTTUN Palembang membuka lowongan PPNPN untuk formasi 1 (satu) orang Satpam / Security, berikut syarat administrasi yang harus dipenuhi:

BACA JUGA:Presiden Jokowi Segera Cek Jalan Rusak yang Viral di Lampung, Pejabat Lampung Panik!

Persyaratan Umum:

-Laki-laki (diutamakan) / wanita

-Usia dibawah 45 tahun per 1 Mei 2023

-Belum Berkeluarga (diutamakan)

BACA JUGA:Breaking News: Terjadi Penembakan di Kantor MUI, 1 Pelaku Tewas

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: