Miris Banget! Kini Halaman Rumah Surga di Cianjur Alami Kehancuran

Miris Banget! Kini Halaman Rumah Surga di Cianjur Alami Kehancuran

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seusai viral rumah surga di Cianjur kini kondisi halamannya rusak lantaran ulah para pengunjung.

Sebelumnya rumah surga ini viral lantaran memiliki pemandangan yang sangat indah bernuansa alam, dan rumah yang penuh dengan penghijauan.

Rumah surga ini terlihat aliran Air Terjun Citambur di tengah hamparan hijaunya perbukitan dan sejuknya suasana kampung. Begitu tenang dan menyegarkan.

BACA JUGA:INI Trik Sadap WhatsApp Pasangan Tanpa Ketahuan!

Wisatawan datang berkunjung kerumah surga ini lantaran penasaran dengan pemandangan yang ada dirumah tersebut.

Tak hanya warga biasa, bahkan Ridwal Kamil pun sempat mendatangi rumah surga tersebut.

Sekarang, rumah abah kembali viral. Namun bukan viral karena indahnya, tapi kondisinya yang tak lagi seperti awal mula. Halaman rumah abah hancur, rumput hijau yang terhampar di halaman telah hilang dan berubah menjadi tanah lumpur. Speertinya hancur karena sering kali dan banyak dipijaki.

Kondisi terbaru ini diposting oleh beberapa conten creator di TikTok. Salah satunya adalah oleh akun @Kiyooo.04 yang videonya telah ditonton lebih 5 juta tayang sejak dibagikan.

BACA JUGA:Banyak Lowongan Kerja di Pelita Air Mulai dari Lulusan SMK!

Video tersebut memperlihatkan sebuah halaman rumah Abah Jajang yang berlumpur. Padahal saat viral, halamannya hijau karena rumput.

"kondisi kawasan abah jajang stelah viral malah jd gni;) tmptnya" tulis akun tersebut dalam postingannnya Minggu, 30 April 2023.

Dengan adanya video yang memperlihatkan kerusakan halama rumah surga tersebut, akhirnya netizen membanjiri kolom komentar video tersebut.

"Mana rumput ijonya abah," @hrlmbng25.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Magang PT Freeport Indonesia, Berikut Posisi dan Persyaratannya!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: