TikTokers Bima Minta Maaf Usai Sebut Megawati 'Janda': Video Itu Digoreng Lagi di Twitter

TikTokers Bima Minta Maaf Usai Sebut Megawati 'Janda': Video Itu Digoreng Lagi di Twitter

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bima seorang Tiktokers yang heboh karna telah memanggil Megawati dengan sebutan "janda" akhirnya melakukan permintaan maaf.

Bima meminta maaf langsung dengan akun TikToknya sendiri yang bernama @awbimaxreborn pada hari Rabu, 26 April 2023.

Mengenai panggilan Bima tersebut kepada Megawati viral, Bima mengaku tidak bermaksud menggunakan kata janda untuk Megawati tersebut dengan konotasi yang buruk.

BACA JUGA:Lirik Lagu 'Super' - SEVENTEEN, yang Lagi Trending di Youtube!

"Perkara gua bilang janda di video yang ada Pak Ganjar dan Mbak Nana sedang menjalani interview dan gua bilang .. ya lo bisa nonton sendiri. Gua tidak bermaksud menggunakan konotasi janda itu buruk ya. gua bilang mengungkapkan kekesalan gua soal piala dunia dibatalkan, gua cuma menyuarakan isi hati gua sendiri," katanya dikutip dari Tiktoknya  @awbimaxreborn Rabu, 26 April 2023.

Bima tak basa basi lalu meminta maaf atas ucapannya itu jika ada yang tidak setuju dengan ucapannya tersebut.

"Terserah lu kalau menurut lu kurang pas dan tidak setuju, gua pribadi minta maaf yang sebesar-besarnya pada netizen indonesia kalau memang menyinggung kalian yang bekerja dengan partai. hahah, I am sorry about that," lanjutnya.

Ia juga menyebut video soal janda itu merupakan video lama yang diunggahnya sebelum video kritiknya soal Lampung 'Dajjal' viral. Ia juga menyebut video tersebut digoreng hingga banyak netizen yang beralih menghujatnya.

BACA JUGA:Kisah Rizky Febian Merintis Karier dari Nol Tanpa Bantuan Sule, Pernah Nyanyi di Taman Sampai Diusir Security

"Video itu udah lama gua upload dan digoreng lagi di Twitter, banyak yang menghujat gue. Gue minta maaf gue di sini banyak belajar dan menerima banyak perspektif dari orang-orang, emang gua anak muda yang masih berapi-api," katanya.

Namun ia berpesan agar kata-katanya yang salah tersebut tidak lantas membuat orang lupa akan kritik yang ia sampaikan serta meminta netizen tidak menghakiminya secara personal.

"Gue masih menjalani proses studi gue dan masih belajar terus menerus biar makin cerdas dan bisa memberikan impact yang bagus untuk Indonesia. Minimal keluarga gue dan daerah gue di Lampung lah," katanya.

Video yang viral Bima memanggil Megawati dengan sebutan Janda tersebut, erupakan video Bima yang menanggapi tayangan wawancara Najwa Shihab dengan Ganjar Pranowo terkait penolakan terhadap Timnas Israel di Piala Dunia U-20.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: