Ahli Fengshui Bongkar Aura Positif di Rumah Baru Raffi dan Nagita: 'Berputar di Dalam Rumah'

Ahli Fengshui Bongkar Aura Positif di Rumah Baru Raffi dan Nagita: 'Berputar di Dalam Rumah'

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak sabar menantikan pindah ke rumah baru yang lebih mewah.

Rumah mewah yang ditaksir senilai Rp85 Milyar itu dilengkapi dengan fasilitas dan perlengkapan furniture yang sangat mewah.

Ahli Fengshui Ki Atmo mengupas aura positif dari rumah baru Raffi dan Gigi, ia menyebut sejumlah tatanan rumah mewahnya sudah sangat baik sesuai dengan Fengshui.

BACA JUGA:Tak Hanya Virgoun, Ini Skandal Perselingkuhan Artis Indonesia yang Paling Fenomenal!

Ki Atmo menilai jendela dan pintu yang berada di rumah Raffi dan Gigi sudah sangat baik dan sesuai dengan perhitungan fengshui.

"Jendela-jendelanya, kemudian pintu-pitunya itu menandakan hitungan-hitungan yang fengshuinya sangat baik sekali," ujar Ki Atmo, dikutip dari Kanal Youtube Was Was Rabu 16 April 2023.

Lebih lanjut, Ki Atmo menyebut perhitungan menurut fengshui pada jendela dan pintu yang baik.

"Kalau jendela dan pintu yang hitungan fengshuinya baik, itu adalah yang mengarahkan angin, itu berputar di dalam rumah secara siklus. Kemudian alangkah baiknya kalau rumah, punya jendela yang lebih tinggi dari orang yang menghuni didalamnya, itu akan menarik energi untuk kekayaan," tuturnya.

BACA JUGA:Viral Penampakan Ufo Sangat Jelas Terlihat, Nih Buktinya

Selain itu, ahli fengshui itu mengatakan bahwa halaman depan pada rumahnya dapat menjaga keharmonisan di dalam rumah tangga Raffi dan Gigi.

"Kalau untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, yang paling saya perhatikan dari halamannya, itu menandakan seseorang yang mempunyai keterbukaan. Jadi, satu sama lain antara Raffi Ahmad dan Nagita, ini keduanya saling terbuka, apapun mereka bisa bicarakan," ungkap Ki Atmo.

Menurut Ki Atmo, keberadaan dapur bersih dan dapur kotor yang terpisah juga menjadi hal yang baik dalam rumah tangga Raffi dan Gigi.

"Aib atau masalah-masalah mereka itu ditutup rapat-rapat di belakang agar nggak sampai jadi konflik, kemudian ada pihak yang ikut campur," imbuh Ki Atmo.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: