Kabar Gembira! TMII Siapkan Berbagai Macam Hiburan Selama Libur Lebaran 2023

Kabar Gembira! TMII Siapkan Berbagai Macam Hiburan Selama Libur Lebaran 2023

Wajah baru TMII dilengkapi asuransi bagi pengunjung--www.tamanmini.com

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar gembira untuk kamu yang ingin berlibur di sekitar DKI Jakarta saat perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H.

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menyiapkan berbagai macam hiburan bagi pengunjung pada masa libur lebaran 2023.

Hiburan yang disuguhkan oleh pihak TMII mengusung kegiatan budaya, edukasi, dan rekreasi.

BACA JUGA:Pemudik Wajib Tahu! One Way Tol Cipali-Kalikangkung Sudah Tak Diberlakukan

Dengan mengusung tema 'Dendang Riang Lebaran', TMII menyiapkan hiburan kepada masyarakat yang tidak sempat mudik ke kampung halaman.

"Kami telah menyiapkan beragam hiburan untuk masyarakat yang tidak sempat mudik pada kesempatan lebaran tahun ini dengan menggelar perayaan bertajuk Dendang Riang Lebaran," kata Direktur Utama PT Bhiva, Claudia Ingiriwang, dikutip Antaranews, Jumat 21 April 2023.

Berbagai macam hiburan yang disediakan TMII diantaranya adalah pertunjukkan musik dan lagu, tarian tradisi, dolan anak Indonesia, dongeng nusantara, edukasi satwa showi, local pop-up merket. Selain itu, terdapat permainan alat musik tifa, angklung, dan lagu daerah di sepanjang jalan dari pintu masuk.

Acara kegiatan budaya, edukasi dan rekreasi yang disiapkan oleh TMII berlangsung dari 22 April hingga 1 Mei 2023. Jam operasional TMII selama pekan lebaran mulai dibuka pukul 06.00-18.00 WIB, sedangkan khusus hari pertama Idul Fitri, TMII dibuka pukul 09.00-18.00 WIB.

BACA JUGA:Tok! Ganjar Pranowo Resmi Jadi Capres PDIP

Untuk menghindari antrean panjang, pengunjung dianjurkan untuk memberli tiket secara online. Untuk info lebih lanjutnya, kamu dapat mengunjungi www.tamanmini.com.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: