Contoh Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023/1444 H untuk Kerabat dan Saudara

Contoh Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023/1444 H untuk Kerabat dan Saudara

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Perayaan lebaran menjadi momen khusus untuk saling bermaaf-maafan dan menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri.

Mengirim ucapan selamat Idul Fitri kepada kerabat dan saudara terdekat menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama.

Berikut ini contoh ucapan selamat Hari Raya Idul fitri 2023 singkat, namun memiliki makna yang dalam.

BACA JUGA:Tahanan KPK Akan Menjalani Solat Ied 1444 H di Pomdam Jaya Guntur

1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1444 H, Taqobbalallaahu Minna Wa Minkum. Mohon maaf lahir dan batin.

2. Dengan segala kerendahan hati, izinkan saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci.

3. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat-Nya dan kita selalu berada dalam lindungan-Nya.

4. Selamat merayakan hari kemenangan, Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci.

BACA JUGA:Lihat Nih, Jadwal Sholat Idul Fitri 1444 H di Masjid Istiqlal

5. Taqabalallahu minna waminkum, Shiyamana wa shiyamakum, Wa ja'alanallahu wa iyyakum, Minal aidin wal faizin. Di hari yang fitri ini, kami sekeluarga mengucapakan mohon maaf lahir dan batin.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: