Berkaca dari Lesti-Billar, Fuji Didesak Balikan dengan Thariq Halilintar

Berkaca dari Lesti-Billar, Fuji Didesak Balikan dengan Thariq Halilintar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Keputusan Fujian Utami alias Fuji dan Thariq Halilintar mengakhiri hubungan asmara mereka tampaknya belum sepenuhnya bisa diterima oleh penggemar. Hingga kini, keduanya masih menerima banyak desakan untuk kembali berpacaran.

Seperti yang baru-baru ini terlihat saat Fuji mengunggah potret kebersamaannya dengan pedangdut Lesti Kejora di Instagram.

Dalam kolom komentar, beberapa netizen meminta Fuji agar meniru keputusan sang biduan untuk kembali ke pelukan suaminya, Rizky Billar, kendati telah menjadi korban KDRT.

BACA JUGA:Ketum PBNU Yakin Kedatangan Israel ke Indonesia Tak Bakal Merugikan Palestina: Apa Gunanya?

Fuji pun didorong untuk balikan dengan Thariq Halilintar sebagaimana Lesti yang memilih mempertahankan rumah tangganya bersama Rizky Billar.

"Dari sini fuji harus belajar ke lesti , karena kasus dulu lesti dia tidak mendengarkan orang lain kecuali kata hati nuraninya....sedunia mungkn menyuruh lesti pisah , tapi lesti memlih bersama," tulis seorang netizen.

Di sisi lain, ada pula netizen yang tidak sependapat dengan desakan tersebut. karena situasi yang terjadi pada Fuji berbeda dengan Lesti.

Lesti sudah menikah dan memiliki anak, sehingga kembali bersama dengan suaminya adalah pilihan yang tepat. Sedangkan Fuji dan Thariq Halilintar hanya sebatas berpacaran.

BACA JUGA:Lesti Kejora Pilih Rangga Azof Jadi Model Video Klipnya, Rizky Billar Larang Sang Istri Disentuh: 'Bukan Muhrim'

"Lesty sudah menikah dan punya anak, lesty mslh suami istri dan ada anak, bisa di perbaiki dan percaya diri keluarga kecilnya msih bisa di selamatkan, naah klo fuji beda jalur beda masalh beda cerita, , belum nikah blum punya anak, mslah cinta terhalang tembok besar N tinggi pula,..di lompati terlalu tinggi gk nyampek,. di robohin temboknya corcoran kuat, Pilihannya DIAM dulu nyantai dulu, hehe," balas netizen lain.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: