Cerita Rizky Billar Difitnah Asisten Pribadi Pasca Kasus KDRT: 'Menurut Aku Nggak Pantas'

Cerita Rizky Billar Difitnah Asisten Pribadi Pasca Kasus KDRT: 'Menurut Aku Nggak Pantas'

rizky billar jadi eksekutif produser-@rizkybillar-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Rizky Billar mengungkapkan dampak kasus dalam kehidupan rumah tangganya bersama dengan Lesti Kejora pasca kasus KDRT yang menimpanya beberapa waktu lalu. 

Pria berusia 27 tahun itu mengaku ada karyawannya yang mengkhianati dirinya saat ia terlibat dalam kasus tersebut.

Bahkan, karyawan tersebut memanfaatkan keadaan dengan memfitnah Rizky Billar kepada orang lain.

BACA JUGA:Rizky Billar Ungkap Perubahan Dirinya Pasca Kasus KDRT: Sekarang Udah Lebih Banyak..

Rizky Billar menyebut karyawan yang memfitnahnya adalah asisten rumah tangganya yang ia angkat menjadi asisten pribadi Lesti. 

"Ada satu karyawan, karyawan ini dari ART ku, lama sama aku. Begitu kami menikah, aku angkat jadi asisten pribadi Lesti," ungkap Rizky Billar, dikutip dari Kanal Youtube The Sungkars, Selasa 23 Maret 2023.

Asisten pribadinya itu sampai ikut campur atas permasalahan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti.

"Atas kasus ini, ternyata dia jelek-jelekin aku ke orang lain, ke karyawan yang lain. Dia bilang, dia bahkan menceritakan hal-hal yang tidak penting, yang menurut aku bukan ranah dia lah," ujarnya.

BACA JUGA:Lesti Kejora Pilih Rangga Azof Jadi Model Video Klipnya, Rizky Billar Larang Sang Istri Disentuh: 'Bukan Muhrim'

Rizky Billar mengungkapkan bahwa karyawannya itu sampai menyebut bahwa dirinya tak menafkahi Lesti Kejora.

"Dia bilang, aku nggak pernah menafkahi istri aku. Sampai aku chat dia, aku tunjukin bukti-bukti tranferan aku tiap bulan sama Lesti, terus dia bilang keluargaku toxic. Menurut aku nggak pantas, karena bagaimanapun dia masih di bawah naungan kami berdua, khususnya aku," tutur Rizky Billar.

"Karyawan-karyawan ini yang menunggu kabar berita valid sebenarnya dari istri aku, akhirnya mereka mencari tahu lewat dia dan mereka yang menanyakan informasi ke aspri ini, akhirnya membeberkan berita yang tidak sebenarnya," sambung Rizky Billar.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: