Mark Zuckerberg Posting Kelahiran Anak Ketiga

Mark Zuckerberg Posting Kelahiran Anak Ketiga

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Mark Zuckerberg dan Pricilla Chan, pasangan suami istri yang terkenal sederhana dan tidak pernah terlibat skandal, telah dikaruniai anak ketiga. 

Melalui media sosial Instagram dan Facebook miliknya, sang pendiri Facebook dan CEO Meta ini mengumumkan kelahiran Aurelia Chan Zuckerberg, yang disambut dengan ratusan ribu ucapan selamat dan ribuan Like.

"Welcome to the world, Aurelia Chan Zuckerberg! You're such a little blessing," tulis Zuck dalam postingannya.

BACA JUGA:Resmi Ganti Facebook jadi Meta, Mark Zuckerberg Siap 'Kuasai Dunia Medsos', Begini Strategi dan Alasannya!

Aurelia Chan adalah anak ketiga dari pasangan Zuck dan Priscilla setelah Maxima Chan Zuckerberg lahir pada tahun 2015 dan August pada tahun 2017. 

Anak pertama mereka, Maxima Chan Zuckerberg, lahir pada tahun 2015. Disusul oleh anak kedua, August, yang lahir pada tahun 2017. Dengan demikian, ketiga anak Zuck semuanya perempuan.

Zuck dan Priscilla menikah pada tahun 2012 dan telah bersama selama 11 tahun. 

Mereka bertemu saat kuliah di Universitas Stanford dan memutuskan untuk menjalin hubungan dan menikah.

BACA JUGA:Terungkap! Penyebab Facebook, WhatsApp dan Instagram Down, Mark Zuckerberg Beri Penjelasan dan Minta Maaf, Ternyata Gegara ini Bos?

Pernikahan mereka terjadi dengan sederhana dan penuh kejutan, hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat mereka. 

Mark mengirimkan email kepada keluarga dan teman-temannya yang mengundang mereka ke pesta merayakan kelulusannya dari kuliah, tetapi pada kenyataannya itu adalah pernikahannya dengan Priscilla yang diselenggarakan di halaman belakang.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: