Trending: Video Musik Wonderland Indonesia, Karya Apik Alffy Rev Bikin Kagum Netizen Gegara Beberapa Hal ini

Trending: Video Musik Wonderland Indonesia, Karya Apik Alffy Rev Bikin Kagum Netizen Gegara Beberapa Hal ini


Trending: Video Musik Wonderland Indonesia Karya Apik Alffy Rev||Tangkapan Layar @AlffyRev

TRENDINGNEWS.ID -  Masih ingat Alffy Rev? Ya, musisi yang selalu menghadirkan karya ciamik dan kerap bikin kagum pencinta musik. 

Kini, Alffy Rev kembali hadir dengan karya terbarunya yang diberi judul Wonderland Indonesia dan lagi-lagi bikin geger netizen di medsos alias media sosial. 

Wonderland Indonesia merupakan video musik hasil kerjasama dengan Novia Bachmid dengan segudang sentuhan seni nan indah. 

Serunya lagi, video musik Wonderland Indonesia dirilis perdana bertepatan dengan perayaan HUT RI ke-76, yakni tanggal 17 Agus 2021 kemarin.  

BACA JUGA:Luar Biasa! Album ke-6 Red Velvet Queendom 'Rajai' Tangga Lagu di Puluhan Negara, Reveluv Wajib Kagum!

Tak sia-sia, video musik yang digarap Komposer musik EDM ini pun menjadi trending di berbagai platform media sosial seperti Twitter dan Youtube.

Alhasil, video tersebut berhasil menyentuh angka lebih dari 700 ribu penonton kurang dari 24 jam setelah video tersebut tayang.

Wonderland Indonesia merupakan medley dari 10 lagu yang dibuka oleh lagu “Paris Barantai”, “Si Patokaan”, “Sajojo”, “Janger”, “Anak Kambing Saya”, “Manuk Dadali”, “Lelo Ledhung”, “Kampuang Nan Jauh Di Mato”, “Soleram”, dan ditutup oleh lagu “Bagimu Negeri”. 

Kesepuluh lagu tersebut berhasil Alffy Rev aransemen ulang dengan nuansa EDM, namun tetap tidak luput dari ciri khas musik Indonesia yang masih kental di dalamnya. 

BACA JUGA:Alrasyid SND AP10, Motor Produksi Lokal Buat Balapan Anak di MiniGP, Kualitasnya Andal, Cek Yuk

Pujian pun terus berdatangan dari masyarakat Indonesia atas hasil karya komposer ini, baik melalui cuitan di Twitter maupun komentar di kanal Youtube miliknya.

+++++

Selain berkolaborasi dengan Novia Bachmid, Alffy Rev juga menggandeng banyak orang dalam pembuatan musik video ini, di antaranya Doni Salmanan dan Dewatlantis Studio.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: