Alshad Ahmad Liburan ke Afrika Breng Keluarga Raffi Ahmad, Menghindari dari Isu Perceraian?

Alshad Ahmad Liburan ke Afrika Breng Keluarga Raffi Ahmad, Menghindari dari Isu Perceraian?

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar mengenai hubungan asmara antara Alshad Ahmad dan Tiara Andini kini menjadi perhatian publik, terutama setelah munculnya Nissa Asyifa, mantan kekasih Alshad. 

Berita terbaru menyatakan bahwa Alshad telah mengakui secara resmi bahwa ia memiliki seorang anak dengan Nissa Asyifa, yang membuat Tiara Andini sangat sedih. 

Kabar ini disampaikan dalam video yang diunggah di channel YouTube Haba Artis dengan judul "Hari Ini || Pecah Tangis Tiara Andini Saat Alshad Ahmad Resmi Akui Anaknya dari Nissa Asyifa". 

BACA JUGA:Beby Djenar Ramal Hubungan Asmara Alshad Ahmad dan Tiara Andini: 'Berakhirnya Suatu Hubungan...'

Video tersebut telah ditonton lebih dari 203 ribu kali sejak diunggah pada Minggu (26/3/2023). Sampul video menampilkan foto Alshad Ahmad bersama Nissa Asyifa yang menggendong bayi, dan di sisi lain terdapat foto Tiara Andini dengan wajah kecewa. 

Narator dalam video menjelaskan bahwa hubungan Alshad dan Tiara cukup rumit, dan meskipun Alshad telah mengakui memiliki anak dengan Nissa Asyifa, hal ini belum bisa dipastikan kebenarannya. 

Namun, saat ini Alshad masih berada di Afrika bersama keluarga Raffi Ahmad setelah berlibur, sehingga tidak ada perkembangan terbaru mengenai hubungan Alshad dan Tiara. 

Video tersebut tidak memberikan informasi mengenai pesan terakhir yang dibuat oleh Tiara Andini, sehingga tidak ada korelasi antara isi video dan judul yang ditulis.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: