Ini Alasan Nunung Tinggalkan Narkoba: 'Pada Ngancam Semua..'

Ini Alasan Nunung Tinggalkan Narkoba: 'Pada Ngancam Semua..'

nunung jera dari [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Nunung mengungkapkan alasan mengapa dirinya bisa meninggal dunia narkoba hingga saat ini usai dirinya tertangkap polisi karna narkoba.

Usut punya usut, Nunung bisa berhenti total karna mendapatkan ancaman dari anaknya sendiri yang membuat dirinya berpikir keras.

Ancaman dari sang anak dikatakan oleh Nunung sudah tidak bisa ditoleransi lagi olehnya itu sudah keputusan yang bulat.

BACA JUGA:Lowongan Kerja KA Wisata Minimal Lulusan SMK Bisa Gabung, Syarat Khusus dan Umum Cek di Sini

"Anak-anak saya pada ngancam semua 'kalau Mama masih macam-macam kaya gitu kita semua akan terjun', gila ancamannya kaya gitu gimana jadinya keluarga saya kalau aku macam-macam lagi aduh udah nggak ada pengampunan lagi kali," kata Nunung di Senayan, 17 maret 2023.

"Emang nggak enak banget, ketangkep, masuk berita, belum kasian sama keluarga. Banyak banget efek-efeknya kan, bukan kita sendiri," ucap Nunung.

"Kalau kita sendiri sudah jelas yang ngejalanin, yang nggak ngejalanin kaya orang tua sampai nggak ada, sampai anak-anak, keluarga besar ikut menanggung beban semua kan," tandasnya.

Nunung menggunakan narkoba tak hanya sendiri pada saat itu melainkan menggunakan berbarengan dengan suaminya sendiri.

BACA JUGA:Pencairan Dana KUR BRI 2023: Yuk Cairkan Sekarang Juga, Cek Persyaratan Mudahnya di Sini

Nunung dan suaminya Iyan ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu di rumah mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada 19 Juli lalu. 

Keduanya ditangkap sehari setelah melakukan transaksi sabu dengan tersangka HM pada tanggal 18 Juli 2019. Nunung memesan dua gram sabu dari tersangka.

Kini Nunung sudah bertaubat dari dunia narkoba, dan sedang fokus menjalani pemeriksaan kesehatan dirinya yang baru saja divonis kanker payudara.

Sebagai ibu, Nunung sangat berterima kasih kepada anaknya yang bisa membuat dirinya jera dari dunia narkoba.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: