AGH Resmi Mengundurkan Diri dari Sekolahnya Akibat Terlibat di Kasus Penganiayaan David

AGH Resmi Mengundurkan Diri dari Sekolahnya Akibat Terlibat di Kasus Penganiayaan David

Agnes Gracia keluar dari sekolahnya-Mario Dandy-Facebook

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Agnes yang merupakan kekasih Mario kini mengundurkan diri dari sekolahnya akibat dirinya terlibat dalam kasus penganiayaan secara berencana yang dilakukan Mario.

Seperti yang diketahui, pemilik nama lengkap Agnes Gracia Haryanto duduk dibangku sekolah SMA Tarakanita I.

Tanpa dikeluarkan dari sekolahnya, Agnes terlebih dahulu mengundurkan dirinya secara tiba tiba padahal pihak sekolah tak sama sekali mengeluarkan dirinya.

BACA JUGA:Kepala Direbus dan Dua Kaki di Lemari Es, Jasad Mutilasi Model Cantik Asal Hongkong Abby Choi Ditemukan

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Mangatta Toding Allo selaku pengacara Agnes.

“Jelas kemarin pengunduran diri itu inisiatif dari anak sendiri,” ujar Mangatta Toding Allo di Polda Metro Jaya Selasa, 7 Maret 2023.

Pihak SMA Tarakanita I sendiri mengaku  sudah menerima surat pengunduran diri secara resmi sejak 29 Februari kemarin. Pihak sekolah juga akan mengembalikan Agnes kepada orangtuanya.

“Kami telah menerima surat pengunduran diri AGH sebagai siswa SMA Tarakanita 1 secara resmi pada tanggal 28 Februari 2023," ungkap Kepala SMA Tarakanita I, Sr Pauletta di SM Tarakanita I Rabu, 8 Maret 2023.

BACA JUGA:Rafael Alun Trisambodo, Mantan Pejabat Pajak Terbukti Tak Patuh Dalam Pembayaran Pajak

"Dari pihak sekolah, kami telah mengembalikan pendidikan AGH kepada orang tua dan keluarga, dengan tetap memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, khususnya Undang-Undang Perlindungan Anak,” sambungnya lagi.

Di sisi lain, keluarga Agnes Gracia juga saat ini mendapat sorotan. Pasalnya, pengacara Agnes mengaku kondisi keluarga wanita 15 tahun tersebut sangat memprihatinkan.

Mangatta mengatakan jika ayah dari Agnes Gracia saat ini sedang sakit stroke. Kemudian sang ibu mengalami kanker paru dan kakaknya baru saja melakukan operasi jantung.

"Memang pihak keluarga, ayahnya sedang sakit stroke, kami buka saja. Ibunya sedang kanker paru. Kakaknya kemarin muncul di media itu habis operasi jantung. Tapi dia memberanikan diri untuk menyampaikan suara dari pihak keluarga," kata Mangatta saat ditemui di Polda Metro Jaya Selasa, 7 Maret 2023

BACA JUGA:Kasus Pengeroyokan David anak dari petinggi GP Ansor, Tersangka Mario Dandy dan Shane Ditahan di Sel Terpisah

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: