Gelar Konser Tunggal, Maliq & D’Essentials Rayakan 20 Tahun Berkarya

Gelar Konser Tunggal, Maliq & D’Essentials Rayakan 20 Tahun Berkarya

Maliq & D'Essentials Gelar Konser Perayaan 20 Tahun--

POSTINGNEWS.ID - Pada 14 Mei mendatang Grup musik Maliq & D’Essentials akan merayakan 20 tahun berkarya di dunia musik dengan menggelar konser tunggal di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Dalam konser ini, kita mencoba untuk mengemas dan merayakan 20 tahun perjalanan Maliq," ujar Widi Puradiredja, drummer Maliq & D'essentials.

Menurut Widi,  konser ini bukan hanya tentang perjalanan grup musik itu saja melainkan juga perjalanan antara Maliq & D’Essentials dan pendengar yang dewasa bersama selama 20 tahun.

BACA JUGA:NCT Dream: Konser The Dream Show 2 Lengkap dengan Kehadiran Semua Personel

Diketahui, Para personel grup band tersebut sudah mulai rutin menjalani latihan di studio baru mereka. 

Diantaranya Widi, Angga (vokal), Indah (vokal), Jawa (bass), Lale (gitar), dan Ilman (keyboard dan piano).

Sebanyak 25 lagu terpilih dari album penuh "1st" (2005) hingga album mini "RAYA" (2021) yang tengah disiapkan Maliq & D'essentials  untuk dipersembahkan dalam konser selama 3 jam itu.

Tiket konser musik Maliq & D’Essentials kini sudah bisa didapatkan oleh para penggemar dan penikmat  mulai Selasa (7/3) pukul 14.00 WIB melalui Loket.com. 

BACA JUGA:Resmi Ditunda! Pertandingan Persija vs Persib Batal Tanding Gegara Ada Konser Blackpink

Tiket hanya khusus bagi pengguna kartu kredit BCA, debit BCA, dan BCA virtual account. Sedangkan,  para penggemar bisa menggunakan metode pembayaran lainnya pada keesokan harinya.

Uniknya, Maliq & D’Essentials menyediakan hingga enam kategori tiket dalam konser ini dengan nama yang diadopsi dari judul-judul album yang pernah mereka rilis, diantaranya 1st, Sriwedari, RAYA, Free Your Mind, Musik Pop, dan The Beginning Of A Beautiful Life.

Untuk kategori tiket 1st berada persis di depan panggung. Kategori Sriwedari bagi yang ingin menonton konser sambil duduk bersantai yang berada di sisi kiri panggung, lalu  kursi yang berada di sisi kanan panggung merupakan kategori RAYA.

Untuk penggemar menonton sambil berdiri memungkinkan untuk membeli kategori tiket kelas festival Free Your Mind, Musik Pop, dan The Beginning Of A Beautiful Life.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: