Viral! Tampilan Seorang Kades Berambut Mohawk Layaknya Anak Punk

Viral! Tampilan Seorang Kades Berambut Mohawk Layaknya Anak Punk

Viral kades berambut mohak -@kades_muda22-TikTok

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru baru ini menghebohkan seorang kades Sigerongan memiliki rambut mohak dan berwarna merah layaknya seperti penampilan anak punk.

Kepala Desa (Kades) Sigerongan yang berambut mohak itu memiliki nama lengkap Dian Siswadi.

Berita Dian viral lantaran penampilannya yang tidak sama sekali mencerminkan penampilan yang baik untuk warganya.

BACA JUGA:Lirik Lagu 'Menyesal' - Yovie Widianto feat Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya Trending Youtube Musik No 1!

Saat ditanya mengapa dirinya memberi warna rambutnya dengan gaya seperti anak punk ternyata Dian mempunyai alasan tertentu.

"Karena dia (adik perempuan) pulang satu tahun sekali, saya tidak mau buat dia kecewa. Ya sudah saya turutin, dimerahkan rambut saya," ungkap Dian di Sigerongan Selasa, 7 Maret 2023.

Dian sengaja memotong rambutnya mohawk agar viral di media sosial. Gaya rambut itu juga memudahkan orang untuk tertarik pada Desa Sigerongan karena desa di Kecamatan Lingsar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu tidak memiliki objek wisata.

"Kalau desa lain punya pariwisata cepat dia viral. Nah, kalau saya, apa yang bisa saya viralkan? Ya dari model rambut saja," ujar pria berumur 37 tahun itu.

BACA JUGA:Trending di Youtube! Berikut Lirik Lagu 'Sanes' - Denny Caknan feat GuyonWaton

Apalagi, Dian melanjutkan, untuk membuat gaya rambut mohawk itu hanya perlu modal Rp 70 ribu. Sedangkan, untuk membangun tempat wisata perlu modal yang banyak.

Biasanya, seorang kepala desa berpenampilan baik guna memberikan contoh yang baik untuk para warganya.

Bagaimana tidak, karena pria berpenampilan nyentrik itu ternyata adalah seorang Kepala Desa Sigerongan, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Terkait gaya rambutnya itu, Siswadi mengaku untuk menarik perhatian warga. Tujuannya, supaya desanya terkenal di tengah masyarakat luas.

BACA JUGA:Jeje Slebew Sebut Thariq Halilintar Mampu Mencuri Hatinya: 'Dilihat Ganteng, Manis'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: